Surabaya Great Expo 2024, Debindo Mitra Tama Hadirkan Puluhan UMKM

PT Debindo Mitra Tama

Detiknews.id Surabaya – Surabaya Great Expo 2024 resmi dibuka oleh Sekda Kota Surabaya Dr Ikhsan, S.Psi, M.M, didampingi Ketua PT. Debindo Mitra Tama Dadang M. Kushendarman, Ibu Walikota Riri Eri Cahyadi, Kadis Perindag Kota Surabaya dan stakeholder. Pameran event terbesar ini  berada di Exhibition Hall Grand City Surabaya, Rabu (14/08/2024)

Surabaya Great Expo 2024 dimeriahkan tari dan lagu dari berbagai Sekolah / M9

PT. Debindo Mitra Tama setelah sukses di event sebelumnya, selanjutnya menggelar Surabaya Great Expo 2024, mulai tanggal 14 Agustus hingga 18 Agustus 2024. Dalam rangkaian HUT Provinsi Jawa Timur ke-79, menghadirkan puluhan Usaha Kecil Mikro dan Menengah (UMKM).

Sekda Kota Surabaya Dr Ikhsan, S.Psi, M.M menuturkan, pemerintah kota Surabaya mendukung Surabaya Great expo 2024, pemerintah Kota Surabaya mendukung PT Debindo Mitra Tama.

“Pameran ini juga didukung oleh Dekranasda Provinsi Jawa Timur, Dinas Perindustrian dan Perdagangan Provinsi Jawa Timur, Kamar Dagang & Industri Jawa Timur ini bertujuan untuk memberikan kesempatan yang seluas-luasnya, terlebih sebagai tanda kebangkitan kriya khususnya kepada para pengusaha serta pengrajin batik dan insan fashion dari 38 Kabupaten /Kota di Jawa Timur maupun seluruh Indonesia,” tuturnya.

Surabaya Great Expo 2024, menghadirkan UMKM dari generasi bangsa SMPN 1 Surabaya / M9

Sementara Dadang menjelaskan, Surabaya Great Expo 2024, hari ini berbagai kegiatan dihadirkan antara lain, penampilan tari dari berbagai sekolah, Talk show dari Imigrasi dan malamnya Line Dance ibu Walikota Surabaya bersama beberapa Sanggar di Surabaya.

“Untuk penampilan dari sekolah ada tari dan lagu. Sedangkan tari tamasya dari TK Aisyah Bustanul Athfal 01, TK Gloria, 2 SDN di Surabaya, 2 SMP di Surabaya bersama Dinas Pendidikan Kota Surabaya. Sore harinya, kegiatan Sosialisasi M-Paspor bersama Kantor Imigrasi Kota Surabaya. Malam harinya, Line Dance bersama Ibu Riri Eri Cahyadi (Sanggar DWP, Sanggar TEC, Sanggar Gardena, Sanggar Lily, Sanggar KLDP, Wilayah dan pengurus Surabaya),” jelasnya.

Lanjutnya, Debindo Mitra Tama juga mengundang berbagai OPD, BUMN/BUMD, Instansi, maupun Perusahaan dari berbagai bidang/sektor. Mengusung tagline #DMTPunyaGawe,

“Diharapkan acara ini dapat menggema baik secara luring maupun daring, sehingga penyelenggaraanya juga dilakukan secara hybrid. Pada sektor pariwisata, tahun ini PT Debindo Mitra Tama juga dipercaya sebagai penyelenggara event tahunan Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Provinsi Jawa Timur, yakni Bursa Pariwisata,” pungkasnya. (M9)

Komentar

Berita Terkait