Debindo Mitra Tama Gelar 4 Event Besar 2024 di Jatim

PT Debindo Mitra Tama

Detiknews.id Surabaya – PT Debindo Mitra Tama, menyelenggarakan event ini ketiga kalinya dan hadir menjadi ajang promosi sekaligus pertukaran informasi dari berbagai sektor. Empat event besar antara lain, Batik Bordir dan Aksesoris Fair, Bursa Pariwisata, Jatim Fest, dan Batik Fashion Fair.

Dirut Debindo Mitra Tama bersama stakeholder / M9

PT Debindo Mitra Tama mengusung tagline “Pesta Belanja, Hiburan, dan Rekreasi Rakyat Jawa Timur” Jatim Fest menghadirkan program terbaru seperti “Morning Sale” dan hiburan artis Nasional.

PT Debindo Mitra Tama juga didukung Pemerintah Kabupaten /Kota, BUMN /BUMD, Wisata Atraktif, Transportasi, Akomodasi (Hotel, Villa, Resort, Bungalow), Travel Agent, Desa Wisata, Ekonomi Kreatif, Sport Tourism, serta berbagai Event Unggulan yang ada di Jawa Timur dan seluruh Indonesia.

Direktur Utama PT Debindo Mitra Tama, Dadang M. Kushendarman menuturkan, Debindo menggelar 4 event besar di tahun 2024. Antara lain, Batik Bordir dan Aksesoris Fair, Bursa Pariwisata, Jatim Fest, dan Batik Fashion Fair. Bursa Pariwisata akan diselenggarakan pada 23-26 Mei 2024 di Exhibition Hall Grand City Surabaya.

Baca Juga
Presiden RI dan Forkopimda Jatim Dukung PPDI

“Kami dari Debindo juga menyuguhkan Batik Bordir & Aksesoris Fair yang merupakan pameran batik terbesar dan terlengkap di Surabaya. Tahun ini resmi memasuki penyelenggaraan ke-19 kalinya Diselenggarakan pada 8 hingga 12 Mei 2024 di Exhibition Hall Grand City Surabaya,” ungkapnya. Selasa (05/03/2024)

Lanjutnya, pameran ini juga didukung oleh Dekranasda Provinsi Jawa Timur, Dinas Perindustrian dan Perdagangan Provinsi Jawa Timur, Kamar Dagang & Industri Jawa Timur ini bertujuan untuk memberikan kesempatan yang seluas-luasnya, terlebih sebagai tanda kebangkitan kriya khususnya kepada para pengusaha serta pengrajin batik dan insan fashion dari 38 Kabupaten /Kota di Jawa Timur maupun seluruh Indonesia.

“Kami mengundang berbagai OPD, BUMN/BUMD, Instansi, maupun Perusahaan dari berbagai bidang/sektor. Mengusung tagline #DMTPunyaGawe, diharapkan acara ini dapat menggema baik secara luring maupun daring, sehingga penyelenggaraanya juga dilakukan secara hybrid,” tuturnya saat Konferensi Pers di Leedon Hotel & Suites.

Baca Juga
Laznas BMH Santuni Anak Yatim, Muharram Berkah 21 Kota Serentak di Jatim

Pada sektor pariwisata, tahun ini PT Debindo Mitra Tama juga dipercaya sebagai penyelenggara event tahunan Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Provinsi Jawa Timur, yakni Bursa Pariwisata.

PT Debindo Mitra Tama di tahun 2024 juga menjadi penanda dua tahun event Jatim Fest tahun lalu sukses diselenggarakan di Jatim Expo Surabaya. Bedanya adalah pada tahun ini Jatim Fest akan diselenggarakan di Exhibition Hall Grand City Surabaya, pada 26 Oktober 2024 dan masih dalam rangkaian Hari Jadi Provinsi Jawa Timur Ke-79.

Menjadi penutup akhir tahun, Batik Fashion Fair akan hadir ke-8 kalinya pada 13-17 November 2024 di Exhibition Hall Grand City Surabaya Berbeda dengan Batik Bordir & Aksesoris Fair, Batik Fashion Fair lebih menekankan pada produk fashion dan turunannya hingga pada ready to wear fashion Dengan segmentasi pengunjung milenial dan Gen Z.

Baca Juga
PPJT Laporkan Oknum Polemik Bebek Sinjay, Ancam Bunuh Advokat 

Pagelaran peragaan busana akan menjadi pelengkap event Batik Fashion Fair yang memeriahkan dari pembukaan hingga penutupan.

Ditambahkan oleh Dadang, rangkaian Event pada tahun 2024, PT Debindo Mitra Tama berharap, kelancaran dan keterlibatan berbagai pihak untuk saling bersinergi dalam meningkatkan dan mengembangkan kreatifitas, produktifitas maupun jaringan pasar secara maksimal dalam pasar global,” pungkasnya. (M9)

Komentar

Berita Terkait