Style Elegan Kacamata Tom Ford Tersedia di Optik Seis Store

Detiknews.id Jakarta – Koleksi Kacamata Tom Ford untuk 2023 sudah ada di Optik Seis Store. Pecinta aksesoris Kacamata wajib mencoba kualitasnya. Tom Ford menawarkan rangkaian Optical dan Gaya sunglass agar sesuai dengan setiap suasana hati dan acara pencinta eye wear yang cerdas.

Tri Wahyuni Rahardjanti, Manager Marketing Optik Seis Store menuturkan, Optik Seis selalu mengikuti inovasi semua brand eye wear. Semua Kacamata adalah aksesori yang selalu mendapat perhatian bagi pelanggan.

“Salah satunya Tom Ford, koleksinya menampilkan bingkai klasik yang elegan serta tampilan fashion-forward yang menarik, masing-masing diinformasikan oleh mata tajam Ford dan rasa estetika legendaris,” tuturnya.

Lanjutnya, teknis untuk musim ini hadir dalam lensa fotokromatik. Tersedia dalam berbagai macam tints, lensa ini menyesuaikan dengan sumber cahaya.

“Istimewanya, pelanggan tidak perlu mengganti kacamata saat pergi dari dalam ruangan ke sinar matahari yang cerah,” ungkapnya.

Menurut Tri, teknologi fungsi tinggi ini tersedia dalam dua bingkai masing-masing untuk pria dan wanita .

“Untuk pria, dua variasi pada pilot, dan untuk wanita, kupu-kupu flamboyan dan mata kucing yang besar dan lembut,” terangnya.

Koleksi Kacamata Tom Ford ada di Optik Seis Store / M9

Perlu diketahui, Kacamata Tom Ford memancarkan semua kemewahan yang diharapkan dari ciri khas Made-in-Italia. Pakar pengerjaan dan desain Ford yang tepat, termasuk banyak dengan grafis yang ramping. Tanda tangan logo “T”, menciptakan aura kecanggihan. Dan selalu, fungsi sama dengan fashion. Semua Kacamata Optik menampilkan lensa Blue Block yang mengurangi ketegangan mata yang sering terjadi.

Optik Seis juga memiliki range produk berkualitas terbanyak dengan fashion brand paling ternama dari berbagai belahan dunia, sehingga pelanggan dapat memilih produk terbaik sesuai kebutuhan dan seleranya masing-masing.

Kini, Optik Seis adalah Optik paling berpengalaman di Indonesia dengan lebih dari 1,000 tenaga ahli di
lebih dari 158 cabang di seluruh Indonesia. Optik Seis akan terus berkembang untuk menjadi yang terbaik di bidangnya. Website www.optikseis.com
Facebook www.facebook.com/OptikSeis
Twitter https://twitter.com/OPTIKSEIS
Instagram http://instagram.com/OptikSeis
Tiktok https://www.tiktok.com/optikseis. (M9)

Komentar

Berita Terkait