Srikandi PLN Bersama YBM Bagikan 3000 Takjil dan 960 Paket Sembako

PLN

Detiknews.id Surabaya – Srikandi PT PLN (Persero) Unit Induk Distribusi (UID) Jawa Timur, berbagi berkah di Bulan Ramadhan. Bersama Yayasan Baitul Maal (YBM) membagikan sejumlah 3000 takjil dan 960 paket sembako kepada masyarakat tidak mampu serentak di Jawa Timur.

Ketua Srikandi PLN UID Jawa Timur, Suzana Zein mengatakan program yang diinisiasi pegawai perempuan ini merupakan bentuk kepedulian terhadap masyarakat dan lingkungan sekitar.

“Kegiatan pembagian takjil dan paket sembako menyasar masyarakat tidak mampu di sekitar kantor yang serentak kami lakukan di 17 Unit Pelaksana PLN. Ini sekaligus wujud komitmen PLN untuk terus berkontribusi kepada masyarakat, menyebarkan kebahagiaan, mempererat ikatan silaturahmi antara PLN dan masyarakat sekitar,” terang Suzana.

Baca Juga
Pia AG Ranting 01 Cabang 2/D1 Skadron Udara 2 Berikan Takjil di Jalan

Kegiatan ini menjadi momen yang spesial bagi masyarakat, terutama mereka yang sedang menjalankan ibadah puasa.

“Kami merasa sangat bersyukur atas kebaikan yang diberikan oleh Srikandi PLN dan YBM PLN. Kegiatan ini sungguh mempersembahkan kebahagiaan di tengah-tengah bulan Ramadhan,” ujar Aceh Apriyono salah satu warga yang menerima takjil dengan senyum bahagia.

Selain pemberian paket sembako kepada dhuafa, sebelumnya Srikandi bersama YBM PLN juga memberikan bantuan paket sembako kepada masyarakat yang berada di rumah singgah Inisiatif Zakat Indonesia (IZI).

Salah satu penerima manfaat yang merupakan janda pensiunan bersyukur atas kegiatan ini.

“Kami sangat bersyukur atas bantuan ini. Ini sangat membantu kami, terutama di bulan Ramadhan ini. Terima kasih kepada PLN atas perhatiannya,” ujar Chusnul Chotimah salah satu penerima bantuan dengan senyum bahagia di wajahnya.

Baca Juga
Larang Warga Borong Sembakonya, Kapolrestro Jakarta Utara Apresiasi Pemilik Toko

Pada kesempatan ini para srikandi juga membagikan brosur promo tambah daya “Listrik di Bulan Berkah” kepada pengendara yang melintas. Promo ini merupakan promo tambah daya untuk pelanggan 1 phasa semua golongan tarif yang ingin mengajukan tambah daya sampai dengan daya 5.500 VA dimana hanya akan dikenakan biaya sebesar Rp. 202.403 dengan syarat dan ketentuan berlaku. Harapannya masyarakat bisa memanfaatkan promo yang ada agar masalah listrik tidak menjadi kendala di bulan puasa ini sehingga bisa lebih khusyuk dalam beribadah. (M9)

Komentar

Berita Terkait