oleh

Sinergitas Satreskrim Polrestabes Surabaya dan Disperindag, Jaga Stabilitas Pangan

Detiknews.id Surabaya – Satreskrim Polrestabes Surabaya bersinergi dengan Disperindag Kota Surabaya, dalam rangka menjaga Kestabilan Pangan di Pandemi Covid-19. Inisiasi ini tercetus dari Kasatreskrim Polrestabes Surabaya AKBP Oki Ahadian Purwono, S.I.K, .M.H untuk kelangsungan masyarakat Surabaya yang lebih baik. Hal ini disambut baik oleh Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Kadisperindag) Kota Surabaya, Dra. Wiwiek Widayati.


info

DetikNews.ID


AKBP Teddy Chandra S.I.K

setelah ini


lanjut baca berita


Rapat sinergitas Polrestabes Surabaya dan Disperindag Surabaya untuk stabilitas pangan masyarakat Surabaya / M9

Kegiatan tersebut dalam rangka menjalin silaturahmi dan sinergitas guna membahas situasi perdagangan di wilayah Kota Surabaya. Kegiatan mberada di ruang Kasatreskrim Mapolrestabes Surabaya di Jalan Raya Sikatan Surabaya. Jum’at (22/01/2021)

Pada Kesempatan itu juga, AKBP Oki Ahadian Memperkenalkan  diri juga sebagai Kasat Reskrim yang baru selain meperkenalkan diri kasat reskrim. Kami menjalin sinergitas dengan Dinas Perindustrian dan Perdagangan, untuk kesejahteraan pangan masyarakat khususnya Surabaya.

“Kami juga berkomitment untuk bekerja sama agar selalu menjaga bahan pokok di Surabaya supaya tetap stabil. Kami mendukung program pemerintah,” tuturnya.

Olehnya itu, perwira dua melati ini sangat mengharapkan dukungan dan kerjasama antara Polrestabes Surabaya dan Pemkot Surabaya dalam mengemban amanat mewujudkan situasi yang kondusif serta memberikan rasa aman dan nyaman di masyarakat. (M9)

Komentar

Berita Terkait