Shopee 3.3 Fashion Sale, Beragam Inovasi dan Nikmati Diskon 50 Persen

Detiknews.id Jakarta – Shopee 3.3 Fashion Sale memenuhi keinginan pecinta Fashion. Gaya Fashion semakin beragam, pelaku bisnis Indonesia di bidang fashion harus semakin kreatif dan adaptif dalam menciptakan produk fashion unggulan. Shopee, platform e-commerce dekat dengan masyarakat Indonesia, kembali mempersembahkan kampanye Shopee 3.3 Fashion Sale, yang berlangsung dari tanggal 14 Februari hingga 3 Maret 2022. Beragam inovasi dan inisiatif kategori fashion, penawaran menarik yang dapat dinikmati para pengguna yaitu COD Gratis Ongkir Rp. 0, Diskon 50 persen + Voucher 50 persen dan Style Baru hingga Rp. 50 Ribu.

Adi Rahardja, Head of Fashion & Lifestyle Shopee Indonesia mengungkapkan, dari tahun ke tahun, Shopee melihat adanya potensi yang besar bagi industri fashion Indonesia untuk dapat terus berkembang kedepan, tak terkecuali pada tahun 2022 ini.

“Adanya permintaan yang tinggi dan gaya fashion masyarakat yang beragam dan terus berubah dengan cepat, tentu menciptakan tantangan tersendiri bagi para pegiat fashion Tanah Air untuk berkreasi menghasilkan produk-produk fashion terbaru yang menarik,” ungkapnya.

Lanjut Adi, maka dari itu, melalui kampanye 3.3 Fashion Sale ini, Shopee ingin memberikan wadah bagi masyarakat untuk menemukan ragam produk fashion pilihan yang cocok dengan selera fashion yang mereka minati.

“Kampanye ini merupakan bukti nyata bentuk komitmen Shopee yang senantiasa mendukung para pelaku bisnis fashion melalui berbagai inisiatif dan inovasi. Kami hadirkan, untuk perkembangan industri fashion Indonesia yang lebih baik. Kami harap kampanye ini dapat dimanfaatkan dengan semaksimal mungkin oleh para pengguna, baik pembeli maupun penjual di Shopee,” tuturnya.

Ditempat yang sama, Erich Al Amin, Celebrity Fashion Stylist dan Cindy Hadi, Head of Marketing Communication This Is April. Acara ini berdiskusi dan berbagi informasi mengenai tren dan inovasi di industri fashion Indonesia yang akan datang di tahun 2022 dan bagaimana Shopee mendukung hal tersebut dengan aneka produk fashion serta inovasi fitur yang ditawarkan, yakni Shopee Live.

“Saya senang sekali diberi kesempatan untuk dapat berpartisipasi di acara Shopee 3.3 Fashion Sale kali ini. Sebagai seorang fashion stylist, mengamati dan mengikuti perkembangan tren fashion di Indonesia sudah menjadi seperti makanan saya sehari-hari,” terangnya.

Menurutnya, sekarang ini fashion sudah menjadi sarana bagi masyarakat Indonesia untuk dapat mengekspresikan diri mereka melalui outfit yang dikenakan. Dimana, pada tahun 2022 ini, terlihat masyarakat mulai lebih percaya diri menggunakan item fashion dengan desain, motif serta warna yang terang dan berani.

“Adanya kampanye ini tentunya memberikan opsi yang lebih beragam bagi masyarakat secara luas untuk mendapatkan berbagai produk fashion seperti pakaian hingga aksesoris pria dan wanita yang pastinya kece dan up to date. Alhasil, aktivitas berbelanja kebutuhan produk fashion juga jadi lebih mudah dan menyenangkan,” ujar Erich Al Amin, Celebrity Fashion Stylist.

Kesempatan yang baik ini, masyarakat jangan sia-siakan program Shopee antara lain, memanfaatkan Inovasi Fitur Shopee LIVE, memanjakan diri dengan penawaran belanja Online terbaik, dan mencatat tanggal Kampanye Tematik yang berbeda setiap harinya.

Ditambahkan, Cindy Hadi, Head of Marketing Communication This Is April, seperti yang kita ketahui bersama, Shopee tidak pernah berhenti untuk berinovasi dan memperhatikan pertumbuhan bisnis para mitranya. Berbagai inisiatif yang dihadirkan tidak hanya menguntungkan bagi para pengguna, tetapi juga bagi kami para mitra brand.

“Kedepannya, harapan kami semoga Shopee dapat terus mengambil peran dalam perkembangan industri fashion Indonesia dan This Is April bisa terus mengikuti perkembangan tren fashion melalui produk yang kami tawarkan serta bisa menjadi inspirasi bagi pelaku bisnis fashion lainnya,” tandasnya.

Shopee 3.3 Fashion Sale, belanja Hemat mulai Pakaian Wanita & Pria Day, Muslim Fashion Day, Aksesoris dan Jam Tangan Day, dan masih banyak lagi. Nikmati Voucher Gratis Ongkir Rp.0 untuk metode pembayaran COD. Diskon 50 persen + Voucher 50 persen. Pengguna bisa mendapatkan Voucher Diskon 50 persen dan juga Koleksi Spesial Diskon Mulai dari 50 persen. Juga koleksi Fashion Terbaru dengan Harga Spesial hingga Rp.50 Ribu. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Shopee 3.3 Fashion Sale, kunjungi https://shopee.co.id/m/3-3. (M9)

Komentar

Berita Terkait