Sejumlah 302 Personil Naik Pangkat, Kapolrestabes Surabaya : Wujud Reward dan Hak Dasar Anggota Polri

Detiknews.id Surabaya – Sejumlah 302 Anggota Polrestabes Surabaya mendapat kenaikan pangkat. Pelantikan dipimpin langsung oleh Kapolrestabes Surabaya Kombes Pol Akhmad Yusep Gunawan, S.H., S.I.K., M.H., M.Han. Pangkat setingkat lebih tinggi terdiri Perwira Menengah, Perwira Pertama hingga Bintara. Juga beberapa Pamen seperti Pejabat Utama Polrestabes Surabaya antara lain , Kabag Ops, Kasat Samapta, Kasat Reskrim, Kasat Narkoba, Kabagren, Kabag Log, Kasat Tahti, KSPKT dan Kapolsek serta beberapa Perwira lainnya dari AKP ke Kompol.


info

DetikNews.ID



Ada yang Menarik


lanjut baca berita


Dua diantara perwira menengah yang mendapat kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi adalah Kasat Reskrim dan Kasatresnarkoba Polrestabes Surabaya.

Semula, dua kepala satuan itu berpangkat Komisaris Polisi (Kompol) dan sekarang resmi menyandang pangkat baru sebagai Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Mirzal Maulana dan Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Daniel S Marunduri.

Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Akhmad Yusep Gunawan, menyebut, kenaikan pangkat adalah hak personel yang memiliki dedikasi dan prestasi dalam pengabdian sebagai anggota Bhayangkara.

Kombes Pol Yusep memberikan apresiasi kepada ibu Bhayangkari yang menjadi salah satu kekuatan setiap personel Polri dalam tugas.

“Kenaikan pangkat ini adalah wujud reward dan hak dasar anggota Polri. Tentu tidak bisa lepas dari peran ibu Bhayangkari yang support para suaminya hingga menjadi personel Polri yang tangguh dalam tugas dan pengabdian. Jadi terimakasih buat Ibu Bhayangkari,” sebut Kombes Pol Yusep. (M9)

Komentar

Berita Terkait