Scan QR-Code PeduliLindungi, Kapolrestabes Surabaya Terapkan di Polsek Jajaran

Detiknews.id Surabaya – Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol A. Yusep Gunawan, S.H., S.I.K., M.H., M.Han didampingi Kabag Sumda AKBP Sri Andriyani mengunjungi Polsek Tenggilis. Melakukan pengecekan dan memastikan Polsek jajarannya menerapkan Scan QR-Code PeduliLindungi. Ini dalam rangka untuk mewaspadai terjadinya klaster penyebaran di lingkungan pelayanan public khususnya di kantor Kepolisian.

Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol A. Yusep Gunawan, S.H., S.I.K., M.H., M.Han  menuturkan, penerapan scan barcode tersebut merupakan salah satu upaya mencegah terjadinya gelombang baru penyebaran Covid-19 dan menyadarkan masyarakat betapa pentingnya melakukan vaksin,” tuturnya.

Dalam kunjungannya ia memberikan arahan dan motivasi penyemangat dalam melaksanakan tugas serta mengimbau kepada perpesan kepada personil yang berdinas di Tenggilis agar tetap tidak lengah menerapkan prokes ketat serta merespon cepat informasi-informasi yang disampaikan oleh masyarakat.

Baca Juga
Kapolda Jatim Apresiasi Dua Anggota Satlantas Polrestabes Surabaya

Terakhir, beliau berpesan kepada seluruh anggota Polrestabes Surabaya agar tetap konsisten menjaga martabat organisasi, baik dalam dalam prilaku maupun dalam kekeluargaan khususnya dalam bertugas.

“Saya sangat tidak mengharapkan rekan-rekan terlibat dalam permasalahan apapun bentuknya, karena akan membuang energi yang sangat besar,” pesan Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol A. Yusep Gunawan. (M9)

Komentar

Berita Terkait