Detiknews.id Jakarta – Ray-Ban® Pop Up melengkapi koleksinya di Optik Seis. Hadir di Senayan City Mall Lantai Dasar, terletak di area yang dinamis, tempat para kaum muda trendi dan profesional bertemu. Ray-Ban® menampilkan koleksi dan inovasi terbarunya, yaitu lensa Reverse terlihat elegan dan estetik. Dirancang dengan bahan berbasis bio* dari bingkai, hingga lensa.
Ray-Ban® diperkenalkan pada tahun 2023, gaya-gaya abadi Ray-Ban diterjemahkan ulang. Dengan sentuhan yang tak terduga, beralih dari bentuk lensa konvensional. Agar membuat tampilan yang lebih tajam dengan estetika yang disruptif. Dengan tetap mempertahankan ke-ikon-annya melalui model-model The Icon dan evolusinya.
“Lensa Reverse mengikuti lengkungan alami tulang pipi untuk bentuk yang menawan secara universal. Koleksi Ray-Ban Reverse dirancang dengan bahan berbasis bio* dari bingkai, hingga lensa,” tutur Tri Wahyuni Rahardjanti, Manager Marketing Optik Seis Stor.
Tri menjelaskan, Pop-Up ini juga menampilkan Ray-Ban® Change, bingkai kacamata responsif terhadap cahaya, yang didukung oleh Transitions® dan kini telah meraih Red Dot Award pada kategori Prescription.
“Adapun koleksi ini telah diluncurkan pada pertengahan tahun ini. Diciptakan untuk berubah bersama Anda, Ray-Ban® Change menawarkan pendekatan revolusioner pada Original Wayfarer dan saudara kontemporernya, Wayfarer® Oval, yang tersedia dalam sunglasses dan kacamata optikal,” jelasnya.
Menurutnya, dengan berbagai pola pigmen yang unik. Menggabungkan kerajinan tradisional dari selulosa asetat dengan inovasi canggih, Ray-Ban® Change dirancang untuk menyelaraskan dengan cahaya. Warna dan pola unik pada bingkai diciptakan menggunakan pewarna foto-kromik Transitions® yang aktif dengan cepat ketika terkena sinar UV.
“Untuk tetap terhubung dengan penggemar setianya, model ICON ditampilkan di tengah-tengah area Pop-Up. Untuk menghormati tradisi kreatif, mereka yang dengan berani mendorong batasan, membentuk dunia yang kita lihat hari ini,” ungkapnya.
Ditambahkan oleh Tri, pop-up ini adalah perayaan semangat legendaris dan esensi abadi yang mendefinisikan Ray-Ban.
“Kami mengundang Anda untuk mengekspresikan gaya dengan Ray-Ban di Pop-Up kami, hingga 1 Desember 2024. Anda juga dapat memenangkan Ray-Ban® melalui kompetisi video kami,” pungkasnya. (M9)
Komentar