PT Gaya Makmur Mobil Buka Service Center FAW Trucks dan XCMG Trucks di Probolinggo

Gaya Makmur Group

Detiknews.id Probolinggo – PT Gaya Makmur Mobil (GM Mobil), sebagai agen pemegang merek FAW Trucks di Indonesia, juga bagian Gaya Makmur Grup. Seiring waktu, dengan memasarkan XCMG Trucks. Berkomitmen memperkuat layanan dan memperluas bisnisnya, dengan meresmikan Service Center baru di Probolinggo.

Para tamu undangan yang ikut mendukung peresmian Service Center di Probolinggo / M9

Peresmian ini bentuk komitmen GM Mobil dalam menghadirkan layanan Sales, Service, dan Sparepart (3S). Lebih dekat dan mudah diakses oleh pelanggan, khususnya di wilayah Jawa Timur. Service Center ini berlokasi di Jalan Raya Bromo KM.03 No.01, Triwung Lor, Kecamatan  Kademangan, Kota Probolinggo, Jawa Timur.

Service Center ini dilengkapi layanan penjualan unit, fasilitas bengkel serta gudang suku cadang. Dengan hadirnya Service Center di Probolinggo. GM Mobil semakin memperkuat posisinya sebagai mitra andal untuk sektor logistik, konstruksi, hingga oil dan gas, yang membutuhkan truk tangguh dan efisien.

“FAW adalah Merek yang sudah sangat mapan di China. Membawa produk cerdas ke Indonesia, yaitu teknologi Euro 5. Dengan spare part yang lengkap dan menyeluruh. Produk Euro 5, dapat menggunakan Bio solar di seluruh Indonesia. Konsumsi BBM, yang cukup irit dibandingkan dengan kompetitor. Usia GM Mobil sudah 20 Tahun, customer tidak perlu bingung dengan pembiayaan. Karena banyak perusahaan leasing bekerjasama dengan GM Mobil,” ujar Frankie Makaminang Direktur Utama PT Gaya Makmur Mobil.

Produk truk yang dipasarkan GM Mobil di Indonesia ini, juga didukung oleh teknologi Fleet Management System. Yaitu GM Teletech, sistem monitoring kendaraan berbasis digital. Memungkinkan pemilik truk memantau kondisi unit secara real-time, melalui smartphone maupun komputer.

Dengan ekspansi ke Probolinggo, GM Mobil kini memiliki jaringan cabang resmi yang tersebar di berbagai kota besar di Indonesia. Antara lain, Jakarta, Aceh, Medan, Pekanbaru, Palembang, Balikapapan, Banjarmasin, Samarinda, Semarang, Surabaya, Makassar, Sorong hingga Jayapura.

“Probolinggo strategis sebagai daerah dengan basis transporter logistik besar   di Jawa Timur. Hadirnya Service Center di Probolinggo, membuktikan keseriusan untuk menggarap pasar di Jawa Timur, Bali dan Nusa Tenggara. Dengan Layanan 3S (Sales, Service dan Spare part). Pelayanan prima berupa One Day Respon 24 Jam dan GMM Care yang dapat diandalkan. GM Mobil akan terus bertumbuh dan menjadi solusi, dan akan menyusul di beberapa daerah seperti Kediri, Ngawi, Bali dan Nusa Tenggara”, ujar Beny Arief S, Branch Operation Head PT GM Mobil Wilayah Jawa Timur, Bali dan Nusa Tenggara.

“Para Customer tidak perlu Khawatir dengan After Sales Service. Karena Cabang dan Service Center PT. GM Mobil sudah tersebar di Indonesia. Antara lain, Cilegon, Cirebon, Karawang barat, Semarang, Tuban, Surabaya dan Probolinggo” tambah Eddy Sugiarto, Regional Manager ASS Wilayah Jawa.

Hingga saat ini GM Mobil telah memiliki 21 cabang dan dealer, serta 11 service center. Tersebar mulai dari Aceh hingga Jayapura. (M9)

Komentar