Polsek Ujungpangkah Gresik Gelar Patroli Dialogis, Disiplin Prokes

Detiknews.id Gresik -Kepolisian Sektor Ujungpangkah Polres Gresik terus meningkatkan kegiatan patroli dialogis di wilayahnya. Sebagai upaya dalam rangka penanganan penyebaran Corona Virus Disease 2019 (Covid-19), jajaran personil Kepolisian Sektor Ujungpangkah Polres Gresik.

Kali ini dilakukan langsung oleh Anggota Polsek Ujungpangkah Polres Gresik Aiptu Aryo, Briptu Viky dan Kasi Humas Aipda Yohanes serta Babinsa Koramil melakukan himbauan dengan menggunakan pengeras suara yang dilakukan sambil jalan menuju para wisatawan yang menikmati liburan di wisata setigi.

Dalam kesempatan tersebut Kasi Humas Polsek Ujungpangkah AIPDA Yohanes dialogis bersama Pengelola wisata setigi menghimbau, untuk selalu mengingatkan para pengunjung agar terlebih dahulu mencuci tangan di tempat yang telah di sediakan oleh pengelola wisata.” ucapnya Aipda Yohanes. Sabtu (13/03/2021)

Baca Juga
Polisi Gagalkan Peredaran Narkoba, Tangkap Bandar Sabu di Menganti dan Sita 37 Poket

Ditempat terpisah, Kapolres Gresik AKBP Arief Fitrianto SH. S.I.K  M.M.melalui Kapolsek Ujungpangkah AKP Sujito S.H. berpesan agar, “Anggotanya jangan pernah lelah mengingatkan warga agar selalu patuh protokol kesehatan. Ini adalah tanggung jawab kita bersama.

“Mari kita bersama-sama putus penyebaran virus Covid-19, kita dukung kebijakan yang telah dibuat Pemerintah dan patuhi protokol kesehatan.” pungkas Kapolsek Ujungpangkah. (M9)

Komentar

Berita Terkait