oleh

Pengusaha Sukses Ben Gun Rayakan Ultah dengan Prokes Ketat

Detiknews.id Surabaya – Berada di Heinsmen Bar Jalan Dr. Wahidin, Men Model juga Pengusaha sukses Benny Gunawan merayakan Happy Birthday bersama teman sosialita. Tampak hadir dalam acara para sahabat Lane Mei, Maya, Nathalia Tanudjaja, Amelia Salim, Lisa Gunawan dan masih banyak lainnya.


info

DetikNews.ID



setelah ini


lanjut baca berita


Kali ini saya merayakan hari ulang tahun bersama teman terdekat, terimakasih dengan kehadiran para sahabat. Dengan kehadiran dan doa mereka merupakan kebahagiaan bagi saya.

“Meskipun kami berkumpul, kami tetap mengikuti protokol kesehatan. Tadi melihat sendiri mulai dari pintu masuk wajib mencuci tangan, setelah itu kami melakukan Swab Air Liur sebagai deteksi dini adanya Covid-19 dan cek suhu tubuh,” tuturnya. Sabtu (12/06/2021)

Ben Gun bersama para sahabat / M9

Lanjut Ko Ben Gun, ini menyangkut stay safe rentan sekali di tengah pandemi. Manfaat atas pandemi ini kita lebih bersama keluarga. Dengan pandemi waktu kita kumpul bersama keluarga lebih banyak. Keberadaan bersama keluarga sangat berarti lebih, kita ambil positifnya, bisa melakukan holiday di Indonesia. Saya juga menghimbau, lebih baik tidak keluar rumah terlalu sering dengan kegiatan yang tidak perlu.

“Harapan saya dengan bertambah usia semakin sukses, sehat selalu dan diberkati Tuhan,” terangnya.

Ben Gun bersama para sahabat / M9

Disinggung soal Trend fashion, Benny Gunawan (Ko Ben Gun) menjelaskan, tahun 2021, Kemeja kaos yang casual gak terlalu berlebihan merupakan trend mode bagi pria untuk semua jenis usia.

“Untuk warna sendiri, warna pastel masih mendominasi. Selain itu juga warna putih, hitam dan gold,” jelasnya.

Di tempat yang sama, Sahabat Ko Ben Gun, Lane Mei menambahkan, Happy Birthday Ben Gun. Untuk konsep dekor hari ini, mengikuti Konsep trend fashion sekarang yang putih, hitam, dan gold. Warna ini lebih kelihatan elegan dan cocok dengan dekor yang ada disini. Semoga di umur 45 tahun ini lebih bersyukur dengan capaian apapun yang telah diraih. Di masa pandemi kita harus terus masih bisa berkarya, survive.

“Harapannya pandemi ini cepat hilang kembali ke sedia kala. Aktivitas sehari-hari saya di perusahaan, influencer lebih ke fashion sama makanan. Yang menarik dua hal ini karena setiap tahun model/trend terus berganti, maka kita harus terus kreatif. Lebih sukses di masa depan,” pungkasnya. (M9)

Komentar

Berita Terkait