Mercure Surabaya Grand Mirama Hadirkan Helen Huang di Perayaan Imlek 2023

Detiknews.id Surabaya – Tahun baru Cina (Imlek) 2023 sebentar lagi dirayakan oleh seluruh dunia. Termasuk Hotel Mercure Surabaya Grand Mirama. Momen spesial ini jatuh pada tanggal 22 January 2023. Berbagai hiasan dan angpao berwarna merah, menjadi tradisi masyarakat Cina. Imlek di tahun Kelinci Air, merupakan simbol umur panjang, kedamaian dan kemakmuran. Selain itu, tahun ini di prediksikan merupakan tahun harapan.

Imlek tak akan lepas dari acara Reunion Dinner, yakni tradisi makan malam bersama sebelum pergantian tahun, makan malam bersama ini merupakan tradisi turun temurun dengan tujuan menjaga keharmonisan keluarga. Kemudian tradisi tersebut akan dilanjutkan keesokan harinya yakni dengan mengunjungi keluarga – keluarga terdekat.

Baca Juga
Strategi Bisnis Ekonomi Penting, Kata Pengusaha Muda Dwi Endah Istighfarin

Andreas Riyadi, General Manager Hotel Mercure Surabaya Grand Mirama menuturkan, untuk menyemarakan Imlek tahun ini, Hotel Mercure Surabaya Grand Mirama menyediakan berbagai sajian menu istimewa yang telah di persiapkan oleh Chef dari Hongkong, Roger Tay di tanggal 21 January 2023, seperti Lobster, Ikan Gindara, Scallop dan masih banyak lagi menu spesial.

“Perhelatan acara megah ini akan diramaikan dengan berbagai entertaintment show, mulai dari Guest Star Andalan yakni Helen Huang, penyanyi mandarin yang memiliki paras sangat cantik, Helen Huang sudah sangat berpengalaman dalam dunia tarik suara, musik mandarin dan memiliki beberapa album single selain itu penyanyi yang fasih berbahasa mandarin ini namanya sudah bergaung di seluruh Indonesia bahkan luar negeri,” tuturnya.

Baca Juga
Nation Star Academy Rayakan Imlek, Simak Sejarah Tionghoa 

Andreas menambahkan, Imlek kali ini, kami menawarkan 2 paket special yakni VIP Rp. 6.888.888 net dan VVIP Rp. 7.888.888 net. Kami berharap para keluarga dapat berkumpul bersama dan bersilaturahmi dengan keluarga besar, kami akan mempersiapkan hidangan-hidangan pilihan dan hiburan menarik.

“Selain itu di malam Imlek ini Hotel Mercure Surabaya Grand Mirama memberikan angpao kepada para keluarga yang telah disediakan di Pohon Angpao, selain itu kami sudah mempersiapkan berbagai macam hadiah, voucher dan Grand Prize,” ungkapnya.

Ditambahkan oleh Diane Laurentia, Marcom & Senior MICE Manager Hotel Mercure Surabaya Gran, tidak hanya itu, rangkaian acara lainnya kami kemas untuk menemani malam Imlek yakni ada barongsai, taichi dan wushu dari Lima Naga, atraksi merubah wajah cepat Bian Lian dari Steve’s Angel yang merupakan jebolan Indonesia Mencari Bakat, iringan musik Smiling Face Band, Dewa Rejeki dan di pandu oleh MC Fatah,” pungkasnya. (M9)

Baca Juga
Mercure Surabaya Grand Mirama Hadirkan Kampoeng Ramadhan 4 Paket Gratis 1 dan Tiket Umroh Gratis 

Komentar

Berita Terkait