oleh

Mini Golf Hanya Ada di Hunian Shoji Land Sidoarjo

Detiknews.id Sidoarjo – Hunian Konsep Jepang yang nyaman dengan fasilitas lengkap diresmikan oleh Managing Director Shoji Land Candi Sidoarjo, Eddy Tjawinoto. Ini Hunian Perumahan dengan desain Jepang yang dilengkapi dengan fasilitas Mini Golf yang bisa dinikmati oleh penghuni Shoji Land. Hunian luarbiasa dengan harga terjangkau dan fasilitas lengkap. Ini satu-satunya hanya ada di Jawa Timur, Sidoarjo khususnya.


info

DetikNews.ID



setelah ini


lanjut baca berita


Ini salah satu rentetan acara perumahan Shoji Land Candi Sidoarjo memberikan sesuatu yang luar biasa untuk keluarga di Sidoarjo. Perumahan dengan fasilitas yang luar biasa, mini golf, outdoor gym, sport court (satu set fasilitas). Baik penghuni ataupun bukan penghuni, berkesempatan datang kesini kapanpun. Digaransi akan jatuh cinta, jatuh hati dengan perumahan hunian Shoji Land.

Managing Director Shoji Land, Candi, Sidoarjo, Eddy Tjawinoto dan partner saat peresmian / M9

Managing Director Shoji Land, Candi, Sidoarjo, Eddy Tjawinoto menuturkan, untuk konsep Hunian Shoji Land ini kami terinspirasi konsep Jepang. Hunian ini kami lengkapi dengan Mini Golf didalam hunian perumahan. Agar masyarakat yang tinggal disini, nyaman dengan fasilitas yang ada disini.

“Yang pertama, karena 5-10 tahun terakhir Jepang ini, populer akan turis dan destinasi seluruh dunia. Hal kedua unggulan di Jepang, di implementasikan kesini. Jepang terkenal tidak hanya produknya, tetapi juga kebudayaannya. Seperti disiplin dan penuh keteraturan, keperhatian bangunan. Kami mengambil arsitek interior, eksterior Jepang dan di esensi dalam bentuk perumahan,” tuturnya.

Lanjut Eddy, total unit 870 hampir 900 unit, luas 13-14 hektar ada katgeori two bet room three bed room place, hanami, ginza, match room hunian saja atau ginza hunian double founction lantai bawah komersial, lantai 2 hal tempat istirahat.

“Kami menyadari banyak pasangan muda yang ingin memulai UKM, oleh karena itu butuh tempat terjangkau, kenyamanan dan menikmati cita rasa hidup yang modern,” jelasnya. Kamis (27/05/2021)

Disinggung soal harga hunian Shoji Land Candi, Sidoarjo. Eddy Tjawinoto menambahkan, untuk harga mulai dari Rp.570 Juta per unit. Pemerintah saat pandemi sangat membuka telinga, membuka hati melakukan program free PPN untuk diserahtrimakan sebelum 31 agustus, kami dari PT Graha Bahagia Utama, member dari PJM Group

“Harapan kami, dengan harga segitu masyarakat bisa mendapatkan akses jalan dari perumahan keluar ke jalan raya. Jaraknya hanya 600 m melalui Taman Pinang, hanya saja akses jalanan tersebut belum dibangun. Kami menunggu persetujuan dari Pemerintah Kabupaten Sidoarjo,” tandasnya. (M9)

Komentar

Berita Terkait