MG Mobil Listrik Hadir di GIIAS Surabaya, Gebrak Industri Otomotif

Detiknews.id Surabaya – Pecinta Otomotif wajib hadir di GIIAS Surabaya 2022, untuk melihat performa mobil Morris Garage (MG). Mobil luar biasa canggihnya melintasi jarak hampir 800 km. Adalah MG HS i-SMART yang resmi ditawarkan ke publik Indonesia sejak Agustus 2021 silam dan New MG ZS EV, mobil SUV bertenaga listrik. Mobil MG hadir untuk pecinta otomotif yang membutuhkan kendaraan berkualitas, pintar, dan hemat. Hal ini disampaikan oleh Arief Syarifudin, Marketing and PR Director MG Motor Indonesia.

Pesona MG Menjelang GIIAS Surabaya Berhasil Memikat Hati Millennial Jawa Timur. Dengan berkendara menggunakan seluruh line up MG Jakarta – Surabaya dilibas dengan mudah. Berbagai teknologi terdepan yang terdapat di mobil MG ZS EV dan MG HS i-SMART berhasil memberikan pengalaman berkendara yang mengesankan.

Arief Syarifudin, Marketing and PR Director MG Motor Indonesia menuturkan, ada begitu banyak kecanggihan yang menjadikan SUV medium ini layak dimiliki. Sebagai mobil terpintar, teknologi MG i-SMART di sistemnya mampu memberikan performa dan sensasi berkendara yang sangat berbeda dibandingkan mobil lain sekelasnya.

Baca Juga
Bansos Ribuan Paket Sembako Dibagikan Forkopimda Jatim ke Warga Surabaya

“Sementara New MG ZS EV, SUV kompak bertenaga listrik yang memiliki sejumlah prestasi membanggakan di benua Eropa dan negara asalnya, Inggris, juga turut membuktikan kemampuannya untuk menempuh jarak jauh dengan mulus,” tuturnya.

Masih dengan Arief, ada sejumlah alasan yang menjadikan MG kendaraan roda empat yang semakin digandrungi generasi muda. Kualitas Brit Dynamic yang mencakup performa, desain, fitur keselamatan, serta teknologi canggih merupakan kualitas yang selalu ditonjolkan oleh Morris Garage.

Banner In Content 1

Komentar

Berita Terkait