Merajut Luka, Lagu Baru Gie Cinta Cerita Perihnya Hidup

Detiknews.id Surabaya – Gie Cinta dengan nama lain Ragil Nawala Prasetyo. Merilis single debutnya  Merajut Luka. Bertepatan dengan Hari lahirnya tanggal 07 Agustus 1991. Gie Cinta menggandeng Produser Musik ternama, Prasetyo Imansyah dan Trek House, Arief Trio Angkasa.

Merajut Luka, lagu yang diciptakan dengan komposisi merdu dan menyentuh hati. Kesempurnaan yang  mendukung suara kuat Gie Cinta dan cerita autentiknya.

Gie Cinta di support produser dan musisi yang handal / M9

Perlu diketahui, Gie Cinta merupakan Catwalk Coach di MC Model sejak tahun 2010, dan mulai meniti karir sebagai Performer pada tahun 2022.

Gie Cinta lagu baru Merajut Luka / M9

Gie Cinta menuturkan, lagu Merajut Luka ini bermula dari tahun 2022. Saat saya berada di titik paling bawah. Semua masalah dari semua aspek. Makanya muncullah lagu ini, penuh dengan luka atau perihnya hidup.

“Rilis ini kami buat bersama teman-teman. Dengan dukungannya terciptalah lagu Merajut Luka adalah lagu yang memiliki makna mendalam bagi saya, juga yang mendengarnya,” tuturnya. Senin (07/08/2023)

Menurutnya, lagu ini ditulis berdasarkan pengalaman pribadinya, lagu ini menggambarkan perjuangan seseorang untuk mendapatkan kebahagiaan hidup, bisa dalam suatu hubungan, keluarga, atau kecintaan pada suatu pekerjaan, walau dia tau bahagia itu sendiri berbalut luka.

“Lagu ini sangat relevan dengan kehidupan di masa sekarang sehingga dapat dirasakan oleh pendengar dari berbagai latar belakang. Vokal emosional Gie Cinta dan lirik yang mengena dijamin akan menyentuh hati pendengar dan meninggalkan kesan yang tak terlupakan,” jelasnya.

Produser Musik ternama, Prasetyo Imansyah menceritakan, awalnya ketemu, bincang biasa soal karakternya. Gie Cinta sosok yang performer. Besoknya beliau ingin buat single. Kemudian kami schedule ini dengan intens.

“Untuk goal lagu ini, banyak pesan didalamnya. Kita tetap performance, untuk melihat hasilnya kami melihat 3 bulan ke depan,” terangnya.

Trek House, Arief Trio Angkasa menambahkan, untuk instrumen, mengikuti lirik lagunya. Isi liriknya yang jatuh tetapi tidak jatuh.

“Kami menyesuaikan lirik yang sudah jadi dan masukan nada yang kita mau. Kita kerja bareng untuk mendapatkan hasil yang sempurna,” ungkapnya.

Lirik Merajut Luka :

Dalam sanubari … ku pahat lekat namamu

Walau harus ada luka yang meski hadir Berharap … dalam takdir bahagiamu ada aku

Bersumpah diri ini untuk kuatkan hati meneguhkan doa mampu bertahan tegarkan diri tapi tak mampu … ku terus paksakan gejolak hati

Ku merajut luka, sedikit demi sedikit ku paksa diri ini menahan luka di dalam hati

Kuruntuhkan semua ego dalam diri Untuk bisa terus tetap bertahan

Ku merajut luka, menahan sakit yang kurasa

Berharap semua mimpi jadi nyata Meskipun tahu hati kita berjalan beda arah

Harapan yang fana, harapan yang fana bahagia pun berbalut luka.

Audio Songwriter: Ragil Nawala Prasetyo & Dina Maharita, Arranger: Samsul Arifin, Recordist: Prasimansyah & Trita Mangana Putra, Mixed and Mastered: Prasetyo Imansyah Trek House, Sidoarjo.

Music Video:

Director: Evan Jonathan, Talent: Audya Ananta & Adryan, Make Up: Lusiana, Hairdo: Rizka, DOP: Vincentius Gunawan Candra, Gaffer: Daniel Gelegar Pamungkas dan Bestboy: Dadu.

Art Work:

Photographer: Jacky Tlight, Studio: Egg Studio – Caecilia Waren, dan  Hairdo: Ledi Madass

Supported By: Sheraton Surabaya Hotel & Towers, Miracle Facial Reshaping Expert dan Neohair by Jimmy Waworuntu.

https://www.instagram.com/giecinta https://www.tiktok.com/@giecintaa. (M9)

Komentar

Berita Terkait