Gold in Me Bersama Goldmart Surabaya di HUT ke-32, Siapapun Bisa Tampil Cantik

Detiknews.id Surabaya – Goldmart Jewelry merayakan HUT ke-32 tahun. Perhiasan bisa digunakan oleh semua genre baik wanita maupun pria, bisa tampil indah dan elegan. Kali ini, Goldmart menampilkan desain baru dengan harga terjangkau. Hal ini disampaikan oleh Iga Komang Area Manager Indonesia Timur Goldmart.

Goldmart di HUT ke-32, dengan tema Gold in Me keindahan yang dimiliki semua orang secara universal. Tiada perhiasan seindah Goldmart, wajib kunjungi Goldmart Showroom di Tunjungan Plaza 3 Level 2 Jalan Basuki Rahmat nomer 8-12 Surabaya.

Iga Komang Area Manager Indonesia Timur Goldmart menuturkan, di HUT ke-32 kami rayakan pada tanggal 13 Juli 2023. Kami sebelumnya mengambil tema Dare To Be You, kali ini Gold to Me.

Baca Juga
Bakti Sosial Warna Glamour Community, Sosialita Cantik Surabaya

“Gold in Me, artinya bahwa setiap orang mempunyai karakteristik kecantikannya masing-masing. Orang yang memiliki perhiasan itu tidak harus Girly, tidak harus anggun, tidak harus wanita. Siapapun, tomboi-pun bisa tampil cantik. Dengan busana maupun style apapun,” tuturnya. Jum’at (28/07/2023)

Desain baru Goldmart memikat banyak pengunjung / M9

Ditanya soal program dan seri baru di HUT ke-32. Komang menjelaskan, kami tidak ada seri baru. Tetapi ada produk baru dengan desain baru. Untuk program promo, setiap bulan selalu ada promo. Tampilkan produk baru dengan desain baru, namun harga terjangkau.

“Untuk di HUT ke-32 ini, kami banyak promo, antara lain diskon pasti, ada cashback dan juga ada hadiah emasnya dari 1 gram hingga 5 gram. Selain itu, desain berkelas yang kami suguhkan ke pelanggan merupakan desain yang berkualitas dan istimewa. Dengan harga terjangkau,” jelasnya.

Baca Juga
GIIAS 2021, Pameran Industri Otomotif Asia Tenggara Ada di Surabaya

Gold in Me, bersama Goldmart di HUT ke-32 semua orang bisa memiliki keindahan yang memancarkan kecantikan masing-masing. (M9)

Komentar

Berita Terkait