Luminor Surabaya Bersama Assyifa Enterprise Gelar Sparkling Serenades Didukung 11 Vendor Profesional

Detiknews.id Surabaya – Luminor Hotel Jemursari Surabaya bekerjasama dengan Assyifa Enterprise menggelar Sparkling Serenades Wedding Showcase. Didukung oleh 11 vendor profesional yang ada di Surabaya. Hanya Rp. 85 juta nett, bisa mewujudkan momentum pernikahan. Kegiatan ini berada di Ballroom lantai 5 Luminor Hotel Jemursari Surabaya.

Owner Assyifa Enterprise, model pengantin dan General Manager Luminor Hotel Jemursari Surabaya / M9

Sparkling Serenades Wedding Showcase berlangsung selama 2 hari, mulai hari Sabtu 12 Agustus 2023 dan hari Minggu 13 Agustus 2023. Menghadirkan 2 Nara sumber, Intan Alice General Manager Luminor Hotel Jemursari Surabaya dan Owner Assyifa Enterprise Annisa Assyifa.

Dalam sambutannya Intan Alice General Manager Luminor Hotel Jemursari Surabaya menuturkan, kali ini Luminor Hotel Jemursari Surabaya bekerjasama dengan Assyifa Enterprise mengadakan Sparkling Serenades Wedding Showcase.

“Momen ini kami adakan untuk memenuhi kebutuhan para calon pengantin yang ingin mengabadikan pernikahannya. Luminor Hotel Jemursari Surabaya menjadi pilihan terbaik,” tuturnya. Sabtu (12/08/2023)

Menurutnya, momentum wedding itu penting. Disini kami menyajikan trend baru mengikuti permintaan dari para calon pengantin. Luminor top, the best dan harga ekonomis

“Luminor Hotel Jemursari Surabaya mempersembahkan yang terbaik, kami memfokuskan untuk Food and Beverage. Dengan taste terbaik, terbukti para tamu memuji bahwa makanan di Luminor juara dan nomer satu di Surabaya,” ungkapnya.

Kami menyesuaikan budget calon pengantin. Dengan menyediakan tema tradisional dan modern. Kami menerima semua jenis calon pengantin baik muslim maupun dan non muslim, baik dress maupun gaun.

“Buat para calon pengantin diluar sana, jangan melewatkan momen 2 hari disini. Banyak promo yang ditawarkan oleh vendor disini. Bagi para calon pengantin yang melakukan dialing. Kami ada paket khusus di 2 hari ini. Dengan price Rp. 85 Juta nett, kami memberikan paket komplit. Mulai dari (dekor, makanan, lighting, music, foto prewedding dan free room)

Owner Assyifa Enterprise, Anissa menjelaskan, kami bangga bekerjasama dengan Luminor. Dengan waktu yang singkat dan eksekusi yang luar biasa. Kami senang dengan Luminor, karena merupakan hotel yang dicari. Dari Venue, makanan dan harga yang ekonomis.

“Tujuan kami, mewujudkan impian para calon pengantin. Menyesuaikan budget, dan memberikan kemudahan view di lantai 5 dengan gratis. Semua bisa kami mengakomodir semua kebutuhan dari tamu. Bersama dengan tamu vendor, kami menyediakan berdasarkan dari kebutuhan calon pengantin. Tema maupun makanan semua bisa diatur,” terangnya.

Sparkling Serenades Wedding Showcase didukung Venue F & B Luminor Hotel Jemursari Surabaya, Wedding Organizer Assyifa Enterprise, MUA Kameela, Attire ADARA, Decoration AMARA, Lighting LUMOS, Multimedia Optimus, Photo Video Uka Photography, Entertainment Hi! Music Entertainment, Photobooth by AMIGO Photobooth dan MC Benny.

Disponsori Karita, Moorlife, Super Skin Clinic, Minyak Kelapa Sahabat, Pixy, Prodia Klinik, Lapis Tugu Pahlawan, dan Wardah. (M9)

Komentar

Berita Terkait