oleh

Kombes Pol Harvin Raslin : Puslitbang Polri Serap Aspirasi Anggota untuk Pelayanan Prima

DetikNews.id Gresik – Puslitbang Polri berkunjung ke Polres Gresik dalam rangka menggelar Supervisi Standar Kelayakan Mutu Bangunan Mako di Jajaran Polres Gresik. Selain itu, Puslitbang Polri menyerap aspirasi anggota untuk Pelayanan Prima Polri kepada masyarakat. Terkait ini, Polres Gresik menerima kunjungan Puslitbang Polri dengan baik, kegiatan berada di Mapolres Gresik.


info

DetikNews.ID



Ada yang Menarik


lanjut baca berita


Kedatangan Tim Puslitbang Polri di pimpin Kombes Pol Harvin Raslin, SH bersama Dipling Meidy Layooari dari Konsultan BPPT diterima langsung Waka Polres Gresik Kompol Eko Iskandar, S.I.K., M.Si. bersama PJU dan Kapolsek Jajaran Polres Gresik di aula Sarjana Arya Racana Mapolres Gresik.

Kompol Eko Iskandar dalam sambutannya mengucapkan terimakasih atas kunjungan Tim Puslitbang Polri dalam rangka penelitian dan supervisi evaluasi standar kelayakan mutu bangunan mako Polsek dan Polres di jajaran Polda Jatim khususnya di Polres Gresik saat ini sebagai upaya dalam meningkatkan pelayanan prima Polri.

“Kami mengucapkan selamat datang tim dari Puslitbang Polri di Mapolres Gresik sungguh kebanggaan tersendiri bagi kami. Disini saya mewakili bapak Kapolres memohon maaf atas ketidakhadiran bapak Kapolres dikarenakan Kapolres Gresik sedang menerima penghargaan WBK dan WBBM di Jakarta,” terang Kompol Eko.

Sementara Ketua Tim Puslitbang Kombes Pol Harvin Raslin mengucapkan, terimakasih atas waktu dan sambutan yang diberikan.

“Fungsi Puslitbang Polri adalah untuk menyerap aspirasi dari anggota paling terbawah guna untuk pelayanan prima Polri kedepanya sehingga Polri dapat dipercaya Masyarakat,” papar Kombes Pol Harvin Raslin. Senin (15/02/2021)

Kombes Pol Harvin Raslin menambahkan, Puslitbang Polri ingin memperbaiki citra Polri agar bangunan Mako Polsek bisa dibangun dengan anggaran dari kepolisian sendiri yaitu melalui anggaran Dipa. Sehingga dalam memberikan pelayanan bisa maksimal pungkasnya. (M9)

Mungkin Anda Suka

Komentar