Ketua PD Muhammadiyah Kota Madiun Apresiasi Kinerja Polri

Detiknews.id Madiun – Ketua PD Muhammadiyah Kota Madiun Sutomo memberikan apresiasi terhadap kinerja  Polri khususnya Polres Madiun Kota dan  Polda Jatim sudah sangat maksimal. Prestasi institusi Polri yang dipimpin oleh Kapolri Jendral Listyo Sigit Prabowo terus meningkatkan kepercayaan publik.

Hal ini terbukti dari hasil survey Indikator Politik Indonesia pada periode Februari sampai Maret 2023 yang meningkat sebesar 70,8 persen.

Persepsi bahwa Kepolisian sebagai lembaga yang kaku, arogan tampaknya harus segera dienyahkan dari benak seiring berbagai inovasi yang digulirkan lembaga tersebut.

Seperti yang disampaikan oleh Ketua PD Muhammadiyah Kota Madiun Sutomo ketika ditemui oleh awak media mengatakan hal tersebut sangat nyata dirasakan olehnya dan juga masyarakat, ia menilai selama ini tugas Polri khususnya Polres Madiun Kota Polda Jatim sudah sangat maksimal dan tidak main main.

“Saya ucapkan terima kasih yang sebesar besarnya kepada seluruh jajaran Kepolisian yang selalu membantu kondusifitas dan keamanan wilayah Kota Madiun, tandasnya.

Sutomo juga mengatakan, sangat bangga karena Polisi selalu bersinergi dalam menghentaskan permasalahan – permasalahan yang ada di Kota Madiun.

“Bravo untuk Kepolisian khususnya Polres Madiun Kota sukses dan tetap amanah dalam mengemban tugas kepolisian”, tutupnya. (M9)

Komentar

Berita Terkait