oleh

Kapolres Gresik dan Pangdam V / Brawijaya Tinjau Posko PPKM Mikro

Detiknews.id Gresik – Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) skala Mikro, Kapolres Gresik AKBP Arief Fitrianto,SH, S.I.K, M.M. bersama Dandim 0817/ Gresik Letkol Inf Taufik Ismail .S.Sos.M.I.Pol dan Forkopimda mendampingi Kunjungan kerja Pangdam V/ Brawijaya Mayjen TNI Suhariyanto, SOS., M.M bersama rombongan melakukan pengecekan di Posko PPKM Mikro Desa Sukorejo, Kabupaten Gresik.

AKBP Teddy Chandra S.I.K

Kunjungan kerja di Posko PPKM Mikro ini Pangdam V / Brawijaya Mayjen TNI Suhariyanto, SOS., M.M bersama Rombongan langsung melihat kesiapan pelaksanaan dari intruksi Mendagri No.3 Tahun 2021 tentang Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) skala Mikro dan juga Pembentukan Posko Penanganan Covid-19 di tingkat Desa maupun di tingkat kelurahan, khususnya di Desa Sukorejo, Kabupaten Gresik.


info

DetikNews.ID



setelah ini


lanjut baca berita


“Semua sudah disediakan mulai dari tempat Penanganan sesuai dengan Satgasnya. Disamping itu juga ada tempat melaksanakan Ruang Pemeriksaan, Ruang Isolasi, termasuk Dapur Umum”, tutur Pangdam V / Brawijaya usai melakukan pengecekan di Posko PPKM Mikro Desa Sukorejo, Gresik .

Kapolres Gresik AKBP Arief Fitrianto,SH, S.I.K, M.M. menambahkan Polres Gresik akan selalu berkolaborasi dengan Kodim 0817/Gresik dan Pemkab Gresik dalam penanganan Covid-19 di Kabupaten Gresik.

Kita akan terus berusaha berjuang dan vaksinasi terus berjalan. masyarakat diminta untuk lebih disiplin terutama mematuhi protokol kesehatan dengan 5 M dan mendukung pelaksanaan PPKM Mikro ini bisa dilakukan dan di taati , Pungkasnya. (M9)

Komentar

Berita Terkait