HUT Ke-3 dan Halal Bihalal, Radarjatim.co Edukasi Pentingnya Pendidikan Jurnalistik

Radarjatim.co

Detiknews.id Gresik, – Media online Radarjatim.co merayakan HUT ke-3 sekaligus Halal Bihalal artinya telah berkiprah dalam karya jurnalistik memasuki tahun ke 4. Ditandai dengan pemotongan tumpeng, berada di Rumah Makan Prasmanan Shofa Jalan Raya Bunder, Banjarsari Cerme, Gresik.

Media Radarjatim.co selalu mengedepankan edukasi pendidikan jurnalistik, dengan mengundang beberapa organisasi kewartawanan diantaranya Persatuan Jurnalis Indodensia (PJI) Kabupaten Gresik, Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) dan beberapa Media Online Dan Biro Biro daerah Radarjatim.co.

Dalam rangka HUT dan Halal Bihalal dirayakan dengan hikmat dan sederhana, namun tidak terlepas dari perannya dalam membangun wartawan-wartawan propesional, yang dapat mencerminkan sebagai kontrol sosial dalam mengupas aspek kehidupan sehari-hari, dimana seorang wartawan harus cekatan dan responsip.

Pemimpin Redaksi (Pimred) Radarjatim.co Drs, l. Sahar Sulur mengucapkan, terimakasih, masih percaya dan selalu bersama, kepada semua rekan, sahabat dan para kemitraan baik dari Institusi Pemerintahan dan Non Pemerintahan, yang mana Media Radarjatim.co pada HUT yang ke 3 ini, akan lebih dewasa lagi dalam karya jurnalistiknya.

“Saya pribadi mengajak ayo terus tetap berkarya menulis menyajikan informasi berita yang benar akurat bertanggung jawab beritika bermartabat dan dapat dipertanggungjawabkan juga mengajak kepada rekan-rekan wartawan media lain kita tetap sulit bekerjasama dengan rekan media lain juga LSM beserta kita sesuai dengan topoksi kita masing-masing itu saja,” ungkap Sahar Sulur.

Apresiasi juga dilontarkan dari Ketua PJI Hartanto Buchori selamat dan sukses semoga kedepan Radarjatim.co, kedepannya lebih bersinar dan lebih baik lagi. (M9)

Komentar

Berita Terkait