Hobi Wanita Karir, Elok Kadja : Tingkatkan Herd Immunity dengan Golf Outdoor

Detiknews.id Surabaya – Penasihat Hukum atau Advokat, sekaligus juga wanita karier Elok Kadja S.H, saat pandemi Covid-19 mempunyai hobby olahraga yang tidak dipunyai banyak orang. Bersama komunitas pengusaha muda Surabaya, memilih Golf outdoor. Karena outdoor, tidak terlalu banyak orang meskipun berolahraga tapi tenang, aman dan nyaman. Dengan berolahraga menambah Herd Immunity, menambah imunitas tubuh lebih sehat jauh dari Covid-19.

Elok Kadja menuturkan, berawal sejak masa pandemi Covid-19. Kami dari komunitas Ibu-ibu muda para pengusaha muda. Seperti Adenina adalah Businesswoman dalam bidang property, Amel Ceo Shine Enterprise, saya advokat dan Rere Kontraktor.

“Kami merupakan para sahabat yang mempunyai hobby sama, yaitu menyukai olahraga Golf,” tuturnya.

Baca Juga
Kunjungan Kalanti Surabaya Tingkatkan Sinergitas, Kapolda Jatim : Bangun Criminal Justice System
Komunitas pengusaha muda, pecinta olahraga Golf / M9

Lanjut Elok, kami memilih Golf outdoor. Karena outdoor, tidak terlalu banyak orang meskipun berolahraga tapi tenang tidak takut akan bahaya tertular Covid-19.

“Kami memilih lokasi di Bdg Golf, selain suasananya tenang dan nyaman,” jelasnya.

Menurut Elok, tips untuk beginner. Gabung dengan komunitas agar tidak up and down dalam berolahraga selain itu bisa juga dibantu untuk memilih atau dipinjam stick Golf untuk belajar diawal.

“Untuk activity setiap ada pertemuan, kami Gobar (Golf Bareng), latihan bareng di Driving Range dan Golf Clinic. Untuk Member, kadang mengundang pe-Golf Pro untuk melatih para anggotanya. Selain itu kami juga ada Turnament Golf,” terangnya.

Elok Kadja menambahkan, harapannya dengan kegiatan ini, sebagai wadah untuk mengembangkan minat bakat ataupun hobi para pe-Golf wanita.

Baca Juga
Ciptakan Herd Immunity, Forkopimda Jatim Cek Vaksinasi di Ponpes Bumi Sholawat Sidoarjo

“Selain itu, memberikan pencerahan soal peraturan-peraturan dan etiket Golf serta Filosofi tentang Golf untuk anggotanya. Sehingga mereka tetap bermain Golf dalam koridor yang benar,” pungkasnya. (M9)

Komentar

Berita Terkait