Hari Santri Nasional 2023, Puluhan Travel Terbaik Jatim Gelontorkan 50 Umroh Gratis 

Detiknews.id Surabaya – Hari Santri Nasional (HSN) 2023, Kabid Umroh-Haji Jatim Abd Haris bersama para Owner Travel Umroh Jatim menggelontorkan 50 Hadiah Paket Umroh gratis untuk umat. Ini kolaborasi pertama di Jawa Timur menghadirkan Travel Umroh terbaik di Jawa Timur.

Hari Santri Nasional jatuh pada tanggal 22 Oktober setiap tahunnya. Ini merupakan resolusi jihad dari KH Hasyim Asy’ari untuk berjuang melawan penjajah usai Proklamasi Kemerdekaan Indonesia dengan menyatukan kalangan santri dan ulama.

Peringatan Hari Santri Nasional ini, ditetapkan oleh Presiden Joko Widodo pada tanggal 22 Oktober 2015 di Masjid Istiqlal Jakarta. Tahun 2016, sejak diputuskan Presiden Jokowi bahwa Kota Surabaya dipilih sebagai Lokasi Puncak Peringatan Hari Santri Nasional 2023.

Rute Jalan Sehat, HSN 2023 di Surabaya / M9

Hari Santri Nasional 2023 di Surabaya, digelar Jalan Sehat dengan start mulai dari Gedung Grahadi Surabaya. Kegiatan Jalan Sehat dimulai dari Pk. 06.00 Wib.

Sumbangsih 50 umroh pada Hari Santri melibatkan travel umroh terbaik Jatim yaitu Dream Tour, Madani Prabu Jaya, Chatour Travel, An-Namiro Travelindo, An-Nur Kara Agung, Rianda Travel, Nurul Hayat, Al-Rahmah Barokah Sejahtera, Al-Robbani, Permata Zen, Assunniyyah dan Arofahmina Travel.

Kabid Umroh Haji Jatim Abd Haris bersama para Owner Travel Umroh Jatim menuturkan, ini pertama dalam sejarah kami berbagi kebahagiaan dalam moment Hari Santri, Surabaya menjadi kota puncak Peringatan HSN 2023 maka kami berkomitmen berikan hadiah istimewa kepada masyarakat yang terlibat meriahkan Hari Santri.

“Hal tersebut sebagai bentuk rasa terima kasih kami kepada warga jawa timur khususnya warga Nahdliyin yang istiqomah menggunakan jasa layanan travel kami sebagai travel ibadah Umroh terpercaya,” tuturnya, bersama para Owner Travel terbaik Jatim.

Khusnul Marom Kepala Kementrian Agama Jawa Timur memberikan apresiasi, kami sangat bangga pada para Owner Travel Jatim yang ikut berpartisipasi diatas.

“Kami berharap kegiatan kolaborasi ini bisa dirasakan untuk kemaslahatan umat. Sejumlah 50 hadiah Umroh akan dibagikan pada acara Jalan sehat Hari Santri Nasional di Surabaya yang dilaksanakan pada sabtu pagi 21 Oktober 2023,” tandasnya Rabu (18/10/2023)

Ayo semarakkan Hari Santri Nasional 2023, menangkan kesempatan besar Hadiah 50 Paket Umroh bersama travel terbaik di Jawa Timur. (M9)

Komentar

Berita Terkait