Geprek Memories, Citarasa Kuliner Ayam Spesial Ada di Dharmahusada

Geprek Memories

Detiknews.id Surabaya – Ardan Maulana (26) pengusaha muda kuliner yang merintis bisnisnya tahun 2020. Kuliner ini mengangkat bahan baku Ayam, yang diberi nama Geprek Memories. Kuliner ini berada di Jalan Dharmahusada nomer 125 Surabaya.

Owner Geprek Memories, Ardan Maulana menuturkan, Kuliner Geprek Memories dicetuskan oleh Ardan, bermula dari pekerjaannya Driver Gojek tahun 2017. Waktu itu bekerja sambil kuliah. Semua pembeli, mayoritas banyak order kuliner. Dari situlah terinspirasi untuk membuka Warung, membuat usaha makanan sendiri.

“Dengan modal Rp 100 ribu saya berani untuk memulai bisnis ini. Saya bekerja sambil kuliah, waktu itu saya menjadi Driver Grab di pagi hari. Selanjutnya, sore hingga malam saya bekerja dan mayoritas yang orderan kuliner baik makanan ataupun minuman,” tuturnya. Senin (14/01/2024)

Baca Juga
TikTok @calonistri71600 Sebarkan Ujaran Kebencian, Dirkrimsus Polda Jatim : Pelaku Tidak Terafiliasi Paslon Manapun

Saat ditanya, Kenapa memilih Geprek?

Menurut Ardan, ayam menjadi favorit semua kalangan terutama kota besar. Bahan baku utama memilih Ayam untuk menjadikan menu kuliner yang bisa dinikmati semua kalangan.

“Ayam menurut saya bisa menjadi menu favorit bagi semua usia dan semua kalangan. Selain ayam bisa di cari bahan bakunya, ayam juga makanan sehat sebagai sumber protein. Bisa dikonsumsi oleh semua orang,” ungkapnya.

Dijelaskan oleh Ardan, Ini merupakan bisnis keluarga dimana Orangtua berperan aktif mensupport bisnis ini. Untuk proses pembuatan mempunyai citarasa di lidah berbeda dengan yang lain.

“Geprek Memories adalah bisnis keluarga yang mempunyai citarasa tinggi dan proses pembuatannya berbeda dengan Geprek lainnya. Prosesnya setelah ayam habis dicuci bersih, kemudian di rendam sendiri dengan bumbu tradisional racikan sendiri. Sementara, ditempat lain memakai bumbu instan bukan racikan sendiri.

Baca Juga
Siber Polda Jatim Periksa Pelaku Ujaran Kebencian di Akun TikTok @calonistri71600 

Untuk informasi, Geprek Memories menyajikan harga murah terjangkau dangan kualitas citarasa yang rekomendasi. Untuk harga bervariatif, mulai dari harga Rp. 8 ribu hingga Rp. 15 ribu. Untuk menu sendiri ada 4 menu, antara lain : Geprek Indomie, Geprek Original, Geprek Keju dan Geprek Telur.

Geprek Memories bisa di pesan di WhatsApp 085606875485 juga bisa diorder atau dilihat di Instagram atau IG dan TikTok @geprekmemories. (M9)

Komentar

Berita Terkait