French Bakery Rayakan HUT ke 26 di Momentum Halloween

Detiknews.id Surabaya – French Bakery yang berlokasi di Jalan Ngagel Jaya Utara nomer 65, Pucang Sewu, Gubeng, Surabaya, Jawa Timur. Bertepatan dengan HUT ke 26, French Bakery mengajak seluruh karyawan merayakan di momen Halloween.

French Bakery merayakan HUT ke 26 bersama karyawan di momen Halloween / M9

Owner French Bakery juga Selebgram Tiktok Merindu, Ragil Diansari didampingi Suami menuturkan, kami merayakan HUT ke 26 French Bakery dengan mengajak semua karyawan untuk makan malam bersama di momen Halloween.

“Tahun ini kami merayakan berbeda daripada tahun sebelumnya. Tahun ini French Bakery sudah tumbuh selama 26 tahun. Disini kami kumpul bersama untuk merayakan Ulang Tahun French Bakery sekaligus bersuka cita bersama karyawan. Sebagai bentuk apresiasi juga menjalin kekeluargaan kami mengadakan makan malam bersama,” tuturnya. Kamis malam (02/11/2023)

Selebgram Merindu juga Owner French Bakery, bermain Tarot / M9

Masih dalam momentum Helloween, menurut Merindu, kali ini temanya seru seruan horor. Ia bercerita dahulu backgroundnya adalah orang kesehatan.

“Jadi kali ini saya menjadi Suster atau perawat ceritanya kayak flashback. Untuk suamiku jadi Bajak Laut. Kebetulan sekalian merayakan HUT yang bertepatan di bulan Oktober kemarin.

Ditambahkan, di momen Helloween sekaligus perayaan HUT French Bakery yang ke 26, kegiatan ini dimeriahkan oleh puluhan karyawan dan kolega.

“French Bakery merayakan HUT ke 26 dihadiri puluhan karyawan dan kolega. Harapannya, kita ingin untuk usaha French Bakery tetap maju, langgeng, sukses dan lebih di kenal banyak orang,” pungkasnya. (M9)

Komentar

Berita Terkait