ExxonMobil Lubricants Indonesia Edukasi Soal Pelumas Terbaik di Pameran Industri Manufaktur

Detiknews.id Surabaya – ExxonMobil Lubricants Indonesia (PT EMLI) melalui lini merek Mobil™ Lubricants untuk sektor Business to Business (B2B) mengikuti ajang pameran yang bertajuk Manufacturing Indonesia 2023 yang diadakan oleh PT Pamerindo Indonesia. Pameran Industri Manufaktur ini diadakan selama 3 hari di Grand City Convention & Exhibition Centre.

Pameran Industri Manufaktur menghadirkan berbagai produk untuk para pelaku industri di Jawa Timur, seperti produk pelumas dan juga grease. Pengunjung yang hadir diberikan edukasi serta konsultasi secara langsung baik secara komersil maupun teknikal.

Edukasi diberikan tim ahli mengenai penggunaan pelumas dan grease. Sektor industri di Jawa Timur merupakan salah satu yang memegang peranan penting dan strategis dalam mendorong pertumbuhan Produk Domestik Regional Bruto (PDRB) Jawa Timur.

Syah Reza, President Director PT EMLI mengatakan, penting bagi kami untuk hadir lebih dekat dengan para pelaku industri tanah air, khususnya di wilayah Jawa Timur saat ini.

“Kami melihat visi yang sejalan terhadap pertumbuhan perekonomian, salah satunya didorong dari sektor industri, dimana pentingnya untuk menjaga kestabilan dalam pemeliharaan alat-alat berat yang digunakan,” tuturnya.

Lanjut Reza, oleh karena itu, kami ingin memperkenalkan produk-produk dari Mobil™ Lubricants sekaligus memberikan edukasi serta konsultasi secara langsung kepada para pelaku industri mengenai langkah yang tepat dalam memberikan solusi pelumasan yang terbaik dalam pemeliharaan alat-alat berat yang digunakan.

“Sehingga mereka dapat menghasilkan efisiensi yang terbaik dalam menjalankan produktivitas yang tinggi,” ungkapnya.

Reza juga menjelaskan rencana kedepannya, setelah pameran ini, PT EMLI memiliki berbagai rencana kegiatan bagi para pelaku industri khususnya di sektor manufaktur, diantaranya adalah kegiatan seminar untuk wilayah Jawa Tengah dan Riau pada bulan Juli ini.

“Kegiatan seminar yang diadakan oleh PT EMLI ini menghadirkan berbagai ahli yang kompeten dan berpengalaman dalam memberikan solusi pelumasan yang terbaik dan tepat kepada para penggunanya,” jelasnya. Jum’at (21/07/2023)

Perlu diketahui, ExxonMobil, adalah perusahaan energi terbesar global yang diperdagangkan di bursa, mendayagunakan teknologi dan inovasi guna membantu memenuhi pertumbuhan kebutuhan energi dunia.

ExxonMobil terdepan dalam inventaris sumber daya, salah satu pemasar dan pengilang terbesar produk minyak, dan perusahaan Petrokimia-nya adalah salah satu yang terbesar di dunia. Pelajari lebih lanjut, kunjungi exxonmobil.com dan Energy Factor.

Ikuti Twitter and LinkedIn dari Exxon Mobil Corporation memiliki beberapa afiliasi di Indonesia, yang menggunakan merek dagang ExxonMobil, Mobil™, dan Federal Oil™. (M9)

Komentar

Berita Terkait