EPA Liga-1 U-14 2022, Bhayangkara FC Raih Juara 3 Kalahkan Persib

Detiknews.id Jakarta – Elite Pro Academy (EPA) U-14 2022 membuahkan hasil, pasalnya Bhayangkara FC U-14 keluar sebagai juara ke-3. Menang tipis 1-0 atas Persib Bandung U-14. Gol tercipta pada menit ke-6, kejutan oleh bek kanan Bhayangkara Faisal Nur Rokhmana. Saat  mengambil tendangan bebas melintas ke posisi sayap kiri di dekat sudut sepak pojok sisi kanan Persib. Perlombaan digelar di Lapangan Sintetis Akademi Persija, Pulomas, Jakarta.

Jalannya pertandingan berlangsung sengit terutama di dua menit awal babak pertama, kedua tim saling melancarkan serangan. Memasuki menit ketiga kendali permainan ada pada Persib.

Sekilas tendangannya tampak melambung tinggi, sehingga para pemain dan penjaga gawang Persib Mickael Darmawan berpikir bola akan keluar. Tak disangka, bola menukik masuk ke pojok kiri atas gawang.

Tim Bhayangkara FC U-14 / M9

Gol cepat itu pun disambut suka cita semua pemain dan bench Bhayangkara. Mereka saling berpelukan meluapkan kegembiraan.

Kecolongan gol, Persib bereaksi dengan makin gencar melakukan serangan. Bahkan, Bhayangkara kesulitan keluar dari tekanan, dipaksa sesekali melancarkan serangan balik. Tetapi, kembali dengan cepat dipatahkan para pemain bertahan Persib.

Sempat memainkan tempo permainan di dua menit jelang bubaran pertama, Bhayangkara lagi-lagi mendapatkan pressure ketat, dan kembali mudah kehilangan bola hingga waktu normal 25 menit plus 3 menit waktu tambahan usai. Beruntung tidak ada gol yang tercipta.

Lanjut babak kedua, skema permainan masih tetap sama. Tak hanya itu, serang-serangan Persib semakin membahayakan. Sedangkan serangan balik Bhayangkara selalu dipatahkan kiper Persib yang terlihat tidak ingin mengulangi kesalahan yang sama di babak pertama.

Komentar

Berita Terkait