Ekspedisi Kebaikan, Laznas BMH Jatim Berbagi 10.443 Paket Sambut Ramadan 2024

Laznas BMH Jatim

Detiknews.id Surabaya – Laznas Baitul Maal Hidayatullah (BMH) Jawa Timur. Melepas Ekspedisi Kebaikan dengan Aksi Berbagi untuk Sesama. Sejumlah 10.443 paket dibagikan di seluruh wilayah Jawa Timur. Senin (11/3/2024).

Tim Ekspedisi Kebaikan siap membagikan 10.443 paket / M9

Laznas BMH Jatim berbagi 10.443 paket,  berupa paket takjil, buka puasa, sembako, zakat fitrah, bingkisan dan lebaran. Kita sebarkan ke anak-anak yatim piatu, kaum dhuafa, dai, hafidz Qur’an, dan guru ngaji. Start dari kantornya, Jakan Raya Mulyosari Nomer 398, Kelurahan Mulyosari, Kecamatan Mulyosari, Kota Surabaya.

Laznas BMH Jatim berbagi bersama anak yatim piatu dan dhuafa / M9

Kepala Divisi Program dan Pemberdayaan BMH Jatim, Imam Muslim mengatakan, ekspedisi kebaikan ini akan meluncur ke beberapa wilayah di Jatim, diawali dari Surabaya, Sidoarjo, Gresik, Probolinggo, Malang, dan daerah pelosok lainnya.

Baca Juga
Laznas BMH Support Pesantren Tahfidz Taruna Darul Hijrah

“Dibutuhkan perjalanan selama 30 hari ini agar terlaksananya program penyebaran truck Ekspedisi Kebaikan di seluruh wilayah Jatim. Program pada ramadan ini berupa paket takjil, buka puasa, sembako, zakat fitrah, bingkisan dan lebaran. Kita sebarkan ke anak-anak yatim piatu, kaum dhuafa, dai, hafidz Qur’an, dan guru ngaji,” ucap Imam.

Laznas BMH Jatim siapkan tim Ekspedisi Kebaikan siaga membagikan 10.443 paket / M9

Menurut Imam, hari ini secara simbolis dan acara seremonial, Laznas BMH mengirimkan bantuan kebaikan pada Binaan BMH. Total ada 10.443 paket yang siap distribusikan, mengawali dari kota Surabaya, menyusul ke beberapa kabupaten lainnya di Jawa Timur.

“Harapannya, atas Ekspedisi Kebaikan ini untuk masyarakat dan keluarga yang terdampak ekonomi, membuat mereka bahagia. Semoga dengan program BMH kali ini mampu meringankan beban saudara-saudara kita di pelosok daerah dan pinggiran kota, wabil khusus pada bulan ramadan 1445 Hijriah,” pungkas Imam. (M9)

Baca Juga
Korban Erupsi Semeru, Kapolri : Beri Perhatian Khusus Ibu Hamil Lansia dan Anak

Komentar

Berita Terkait