Ditraktir Pak Ganjar, Ratusan Pendukung Paslon 03 Sampaikan Aspirasi 

Tim Pemenangan Muda

Detiknews.id Surabaya – Tim Pemenangan Muda (TPM) Jawa Timur, sebagai bentuk dukungan terhadap Paslon 03 Ganjar Pranowo dan Mahfud MD. Menggelar makan bersama di Ayam Canton Soerabaja di Jalan Raya Wiyung Surabaya. Senin malam (29/01/2024)

TPM Jatim Pendukung Paslon 03 / M9

Ditraktir Pak Ganjar, merupakan Kampanye Terbuka yang pertama kali diadakan di Surabaya. Mengundang seluruh warga untuk dapat ikut makan bareng dan menyampaikan aspirasinya. Selain makan gratis, masyarakat juga diberikan kaos serta doorprize berupa mug dan voucher.

Menurut masyarakat, Pak Ganjar merupakan sosok Calon Presiden yang sangat dekat dengan rakyat, namun kadang karena mobilitas beliau yang sangat tinggi sehingga mungkin ada masyarakat-masyarakat yang belum sempat dijangkau oleh beliau.

Baca Juga
Langgar UU ITE Pengunggah Channel YouTube Amazing Pasuruan Ditangkap Polda Jatim
Ratusan pendukung Paslon 03 Ganjar Pranowo dan Mahfud MD / M9

Sebagai anak Gen-Z yang melek politik, Kwang Adi selaku Tim Pemenangan Daerah Jawa Timur ingin meneruskan watak Pak Ganjar yaitu turun hingga ke akar rumput dan lebih dekat dengan masyarakat.

“Saya bukan caleg, cari nama saya di TPS nanti pasti tidak ada. Kami dari TPM Ganjar-Mahfud Jatim hanya kepanjangan tangan pak Ganjar yang ingin acara malam ini menjadi wadah untuk menampung aspirasi masyarakat. Insyaallah, semua aspirasi ini akan diteruskan ke Pak Ganjar Pranowo,” ujar Kwang Adi.

Ditambahkan oleh Kwang, peran dan suara anak muda sangat menentukan di Pilpres tahun 2024.

“Banyak anak muda yang masih apatis dengan politik, padahal ini momen yang sangat pas untuk anak muda bisa menjadi generasi penerus dan menjadikan ini sebagai warisan generasi,” pungkasnya. (M9)

Baca Juga
Konsolidasi Pemenangan Ganjar Pranowo dan Mahfud MD Didukung 87 Ketua Organisasi Seluruh Jatim 

Komentar

Berita Terkait