Cantik Sempurna, Resmi Dibuka Dermagical Aesthetic Clinic di Surabaya

Detiknews.id Surabaya – Kecantikan merupakan impian semua wanita. Produk Resmi dibuka oleh Ita Lydia Grace Violita SH sebagai Komisaris, dr Danastri Adityaningsih, sebagai Direktur Utama dan dr. Dessy Afriani Fitri sebagai Direktur. Kegiatan Grand Opening Dermagical Aesthetic Clinic berada di Jalan Raya Ngagel Utara 94 Surabaya.

“Tujuan untuk mengajak masyarakat Surabaya untuk memperkenalkan produk kecantikan dan treatment premium dengan kualitas yang canggih standar Internasional dari Cina, Eropa dan Korea,” tutur dr. Dessy Afriani Fitri sebagai Direktur.

Pendiri Dermagical Aesthetic Clinic di Surabaya / M9

Disinggung soal apa yang membedakan klinik ini dengan yang lain, dr Dessy menjelaskan, produk dan teknologi yang berkualitas dengan harga terjangkau dimiliki Dermagical Aesthetic Clinic.

Baca Juga
Polda Jatim Tangkap Tri Susanti Penyebar Hoax Kasus Papua

“Setiap bulan selalu ada promo harga disini sangat terjangkau. Perawatan yang pertama kita menggunakan laser dari Eropa itu Viora kemudian kita bisa menggunakan Mesoguns atau Mesoterapi kemudian kita bisa menggunakan PRP. Kita juga ada radio frekwensi kemudian ada treatment lainnya,” jelasnya.

dr Dessy menambahkan, untuk promo banyak sekali ada discount up to 50 persen sampai akhir bulan kemudian masih banyak voucher dengan minimal pembelian Rp. 500 ribu nanti akan mendapatkan free facial atau mendapatkan undian.

“Untuk undian tergantung luckynya ada yang sampai Rp. 1 juta, sedang untuk vouchernya yang menarik lagi di sini ada infus dengan kualitas yang terbaik. Itu hasilnya 1 kali treatment akan tampak seketika dan harganya juga cukup terjangkau dan masih banyak promo lain,” terangnya.

Baca Juga
Kapolres Gresik Sambut dan Dampingi Menpan-RB Saat Ramah Tamah di Surabaya

Menu yang disuguhkan meliputi, Facial Treatment, Peeling Treatment, Laser ND Yag Treatment, IPL Treatment , Micronadle Treatment, Mesotherapy treatment, Combination treatment, Botox treatment, Skin Booster treatment, Colagen Stimulator Treatment, Acne Scar Treatment, Hair Growth treatment, Hair Growth Treatment, Additional treatment, Body Shaping treatment, Skin injection Treatment, Treadlift Treatment, Filler Treatment. (M9)

Komentar

Berita Terkait