Buka Bersama Namira Syariah Hotel Surabaya, Berhadiah Umroh Berkah Ramadhan

Detiknews.id Surabaya – Iftar 1001 Malam hadir di Namira Syariah Hotel Surabaya. Ini program untuk memeriahkan bulan Ramadhan yang penuh berkah bersama keluarga. Perlu diketahui, Namira Syariah Hotel Surabaya merupakan Hotel yang di kelola oleh Grieya Sharia Hospitality. Pengunjung bisa menikmati momen buka bersama di Namira Syariah Hotel Surabaya cukup mengeluarkan biaya mulai dari Rp.101.000/ orang nett.

Istimewanya lagi, pengunjung bisa berfoto bersama keluarga di 2 pilihan tempat yang disediakan untuk berbuka puasa. Yaitu di Namira Restaurant yang bergaya Timur Tengah. Pilihan lain pengunjung bisa menikmati pemandangan indah kota Surabaya dan kemegahan kubah Masjid Nasional Al Akbar Surabaya dari Kopi rehat café & lounge di rooftop lantai 9 Namira Syariah Hotel Surabaya.

Baca Juga
Parade Food Sambut Ramadhan Veneu Batik Monochrome ala Guest Hotel Darmo Surabaya

Buka bersama di mulai dari awal Ramadhan 1444 H hingga akhir Ramadhan 1444 H dengan konsep all you can eat dan menyediakan lebih dari 100 macam makanan dan minuman mulai dari makanan nasional, makanan khas Timur Tengah, angkringan, aneka stall dan tentu saja yang paling special juga ada kambing guling.

Jainuri atau yang akrab disapa Bang Jay chef Namira Syariah Hotel Surabaya menuturkan, kami menyiapkan menu istimewa khas nusantara, timur tengah serta beberapa live cooking. Dengan bumbu special yang telah disesuaikan dengan lidah orang Indonesia dijamin akan membuat para pengunjung puas.

“Momen buka bersama dengan teman atau keluarga selalu ditunggu pada saat bulan Ramadhan. Namira Syariah Hotel Surabaya juga telah menyediakan Grandprize UMROH yang akan diundi serta hadiah menarik lainnya, saya berharap hadiah yang kami berikan dapat menjadi berkah dan menarik minat para pengunjung untuk segera melakukan reservasi,” tuturnya.

Baca Juga
Bahagia Bersama Citilink, Rute Perdana Umroh Surabaya Ke Jeddah

Mohamad Masduki selaku General Manager Namira Syariah Hotel Surabaya by Grieya, menjelaskan, tidak hanya paket berbuka puasa saja, Namira Syariah Hotel Surabaya yang terletak di Jalan Wisma Pagesangan No 203 telah menyediakan beberapa paket menginap lengkap dengan sahur dan berbuka.

“Hal ini di sediakan untuk mengajak bersama-sama para pengunjung mencari keberkahan dan kekhusu’an agar senantiasa mendapat kemenangan di bulan Ramadhan,” jelasnya.

Namira Syariah Hotel Surabaya adalah Hotel Bintang 3 Syariah pertama di Jawa Timur yang berada di area Masjid Nasional Al-Akbar Surabaya, beralamatkan di Jalan Wisma Pagesangan 203, Surabaya.

Lokasi ini sangat mudah diakses karena dekat dengan pintu tol, Bandara Juanda, instansi pemerintah, kantor bisnis serta sentra kuliner.

Baca Juga
Tukang Cukurpun Mendapatkan Berkah Dari TMMD 102

Arsitektur Namira Syariah Hotel Surabaya bernuansa Mediteranian, dilengkapi dengan 71 Kamar, 3 Ruang Pertemuan dengan kapasitas sampai dengan 150 orang, 1 Restoran dan 1 Kopi Rehat Café & Lounge di Rooftop yang sangat iconic dan romantic, Sajadah dan Al Qur’an di setiap Kamar serta lantunan Murotul Al-Qur’an di area Hotel.

Pengunjung yang ingin merasakan nikmatnya buka bersama di IFTAR 1001 Malam bisa langsung datang di Namira Syariah Hotel Surabaya atau untuk reservasi bisa menghubungi langsung sales & Marketing Namira Syariah Hotel Surabaya di nomor 08113344733 atau 089677023449. (M9)

Komentar

Berita Terkait