BMH Peduli Anak Yatim, Muharram Berbagi 1313 Bingkisan di Jatim

Detiknews.id Surabaya – Laznas Baitul Maal Hidayatullah (BMH) peduli berbagi ke baikan ke ribuan anak Yatim di bulan Muharram 1444 Hijriyah. Momentum bulan Agustus sebagai semarak bulan Kemerdekaan Republik Indonesia 2022. Total sebanyak 1.313 paket telah didistribusikan. Hal ini disampkan oleh  Imam Muslim, Ketua Divisi Program dan Pemberdayaan BMH Jawa Timur

Pada distribusi bingkisan Muharram tahap kedua ini, sebanyak 658 paket telah disalurkan. Dalam kesempatan kali ini, Laznas BMH menyasar anak-anak yatim penghafal Qur’an di 32 titik di Jawa Timur. Total sebanyak 1.313 paket telah didistribusikan di tahun ini.

“Alhamdulillah di akhir bulan Muharram kali ini, Laznas BMH kembali menyalurkan bantuan tahap 2. Semoga bingkisan Muharram ini bisa memberikan kebahagiaan bagi anak-anak yatim penghafal al Qur’an.”ujar Imam Muslim, Ketua Divisi Program dan Pemberdayaan BMH Jawa Timur

Baca Juga
L'ouvrea Peduli Korban Gempa Majene, Bangun Air Bersih

“Kami sangat senang acara ini disambut dengan baik oleh donatur. Semoga ini menjadi salah satu ikhtiar baik untuk memperluas manfaat lewat syiar dakwah dan juga aksi sosial lainnya,”imbuh Muslim.

Melalui berbagi di bulan Muharram kali ini, paket bingkisan terdiri dari beberapa kebutuhan anak-anak, seperti susu, roti, madu, telor dan sembako serta uang saku.

Salah seorang anak penerima manfaat bingkisan Muharram Bangkit ini mengungkapkan perasaan bahagianya setelah menerima bingkisan dari BMH.

“Saya senang minum susu, terima kasih kadonya dari kakak-kakak BMH.”tutur Iwan, salah satu penerima bingkisan.

Komentar

Berita Terkait