oleh

BMH Jatim Peduli Pendidikan, Cetak Sarjana Unggul Wisuda di STIKMA Malang

Detiknews.id Malang – Kelembagaan Baitul Maal Hidayatullah (BMH) Jawa Timur apresiasi kepada Sejumlah 12 wisudawan dengan menggunakan toga, dalam Prosesi wisuda mahasiswa Sekolah Tinggi Teknologi (STT) STIKMA Internasional dari 3 Prodi digelar khidmat, yakni S1 Teknik Infomatika & Arsitektur serta D3 Komputer multimedia. Sebagai bentuk kepedulian memberikan apresiasi berupa bantuan paket beasiswa Super Prestasi senilai 252 juta.


info

DetikNews.ID



Ada yang Menarik


lanjut baca berita


Bertempat di Harris Hotel Riverside, Jalan A. Yani, Polowijen, Malang acara wisuda menerapkan protokol kesehatan yang ketat, semua wisudawan dan peserta yang hadir wajib menggunakan masker & menjaga jarak.

Manager Kelembagaan Baitul Maal Hidayatullah (BMH) Jawa Timur, Indokhul Makmun, SE menambahkan, kami memberikan apresiasi dengan menyerahkan bantuan paket beasiswa Super Prestasi senilai 252 juta.

“Ini yang meliputi antara lain, biaya pendidikan, biaya asrama dan pengembangan bakat,” terangnya.

Lanjut Makmun, selama beberapa tahun ini, Laznas BMH terus aktif peduli dalam dunia pendidikan, salah satunya STIKMA ini untuk terus mencetak generasi yang siap menghadapi tantangan global.

“Semoga dengan adanya bantuan pendidikan ini, semakin banyak generasi yang siap tampil di masyarakat dengan ketrampilan yang mumpuni dalam merespon problematika ummat di dunia global sekarang ini,”imbuh Makmun. (M9)

Mungkin Anda Suka

Komentar