Bawaslu Surabaya Optimalisasi Pemilihan Berintegritas di Media Gathering 

Bawaslu Kota Surabaya

Detiknews.id Surabaya – Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Kota Surabaya menggelar Media Gathering, membahas tentang Pengawasan Pemilihan Kota Surabaya yang Berintegritas. Berada di Rustic Market by The Lake, Lontar, Kecamatan Sambikerep, Surabaya.

Bawaslu Surabaya dalam Media Gathering, dihadiri langsung oleh Ketua Bawaslu Kota Surabaya, Novli Bernado Teyssen didampingi Kordiv Pencegahan, Partisipasi Masyarakat, dan Humas, Syafiudin. Diikuti ratusan media cetak, online dan TV.

“Media Gathering ini diadakan, bertujuan untuk mengoptimalkan pengawasan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur. Juga Walikota dan Wakil Walikota Surabaya di pemilihan serentak tahun 2024,” tutur Ketua Bawaslu Kota Surabaya, Novli Bernado Teyssen, Sabtu sore (12/10/2024)

Menurut Novli, ini tanggung jawab bersama. Untuk memberikan informasi yang baik dan akurat kepada warga Kota Surabaya. Pihaknya, berterima kasih kepada rekan-rekan media yang telah berkontribusi dalam menyebarkan informasi terkait Pemilu.

“Saya berterimakasih kepada kawan-kawan media, yang telah bersinergi dan berkolaborasi dalam memberikan edukasi kepada masyarakat. Untuk menciptakan informasi bermanfaat bagi masyarakat. Harapannya, melalui tulisan dan informasi yang disebarluaskan. Maka masyarakat dapat lebih memahami, proses pemilihan Walikota Surabaya yang akan datang,” ungkapnya.

Koordinator Divisi Pencegahan, Partisipasi Masyarakat, dan Humas, Syafiudin, menambahkan, pihaknya apresiasi kepada seluruh media. Atas segala dukungan dan kerjasama yang telah terjalin. Sebagai penyambung informasi kepada warga Kota Surabaya.

“Kami berharap, media dapat membantu menyampaikan informasi secara sistemik kepada masyarakat. Tujuannya, untuk menjaga agar Pemilu tahun 2024 berjalan dengan baik. Mulai dari pemilihan Walikota hingga Gubernur,” pungkasnya. (M9)

Komentar

Berita Terkait