Asuransi Manulife Jaga Kesehatan Masa Depan, Lily : Layanan Nyaman dan Aman

Detiknews.id Surabaya – Asuransi Manulife menjaga Kesehatan jangka panjang di masa depan. Kesehatan sangat penting bagi masyarakat, terutama disaat pandemi Covid-19. Hal ini salah satu bentuk kepedulian Lily Hudiono terhadap negara ini. Melalui Asuransi Manulife memberikan banyak benefit kepada masyarakat untuk menjaga aset berharga, salah satunya kesehatan.


info

DetikNews.ID



Ada yang Menarik


lanjut baca berita


Lily Hudiono menuturkan, banyak kejadian tidak terduga yang kita alami, contohnya mengalami sakit yang memerlukan dana yang sangat besar. Asuransi Kesehatan diperlukan untuk membantu semua kebutuhan biaya dokter, obat, rawat inap sampai dengan tindakan operasi. Karena ini saya  menekuni bisnis asuransi ini.

“Tujuan saya bekerja di bisnis Asuransi adalah bisa membantu masyarakat untuk perencanaan keuangan serta, meminimalisir dampak finansial akibat resiko penyakit di masa depan,” tuturnya.

Lily Hudiono bersama tim / M9

Menurut Lily, memilih perusahaan Asuransi Manulife sebagai partner bisnis merupakan hal yang menguntungkan buat saya.

“Asuransi manulife memberikan layanan terbaik untuk masyarakat serta memberikan rasa nyaman yang lebih. kesehatan adalah prioritas,” kata Lily.

Masih dengan Lily, dengan saya bisa membantu dan memberikan edukasi tentang asuransi kesehatan bagi masyarakat, itu adalah kepuasan tersendiri bagi saya.

“Terlebih melihat adanya nasabah yang klaim, saya selalu siap 1×24 jam untuk melayani mereka. Saya berkomitmen untuk membantu nasabah saya dengan memberikan rasa aman dan nyaman yang lebih,” terangnya.

Lily menambahkan, kepuasan tersendiri bagi saya. Memberikan pelayanan terbaik untuk nasabah.

“Besar harapan saya, masyarakat dapat menyisihkan dana untuk investasi kesehatan. Banyak kejadian dimana kehilangan orang yang kita cintai karena ketidaktersediaan dana untuk pengobatan. Saya sangat ingin bisa membantu masyarakat untuk mengatasi problem ini, mari kita jaga kesehatan kita bersama Manulife,” pungkasnya. (M9)

Komentar

Berita Terkait