oleh

Envio Store Gandeng Salsa Cosmetic, Pandemi Covid-19 Masyarakat Kecil Bisa Belanja

Print This News

Detiknews.id Surabaya – Untuk memenuhi kebutuhan masyarakat di Era New Normal,  meskipun masih dalam Pandemi Covid-19.  Envio Store gandeng Salsa Cosmetic, dengan memberikan banyak promo yang terjangkau sesuai dengan ekonomi masyarakat.

info DetikNews.ID

lanjut baca berita

SPG Salsa Cosmetic saat menawarkan produk terbarunya / M9

Envio Store pertama kali dibuka berada di Komplek Ruko Permata Rungkut YKP jalan Raya Rungkut Asri Utara Surabaya.

Menurut Owner Envio Store Denny Pratama, kenapa kami memilih berkolaborasi dengan Salsa Cosmetic? Karena Kosmetik dibutuhkan semua segmen dari yang muda maupun yang tua.

“Envio Store ini merupakan toko pertama kali kami. Dengan adanya Envio Store, diharapkan bisa memenuhi kebutuhan masyarakat dimasa Pandemi Covid-19. Selain kosmetik ada produk lain yang harganya terjangkau, ” jelasnya. Sabtu (12/09/2020)

Lanjut Denny, promo yang kami suguhkan dimasyarakat sebagai tempat belanja baru yang murah.

“Kita percaya Salsa Cosmetic bisa didistribusikan dengan baik disini karena Envio Store memberlakukan protokol New Normal yg Ketat dan tepat, ” ungkapnya.

Ditempat yang sama, Alvito Verick Fransen selaku Direktur PT. Alfa Viktori Familia (Salsa Cosmetics) menuturkan,  saat pandemi banyak bisnis struggle to survive, salsa pun demikian tapi its not the reason for us to stop because life must go on.

“Kita disini bagaimana caranya bisa survive. Dengan melakukan research dan menciptakan suatu produk yang sesuai dengan situasi dan trend. Maka dari itu salsa melahirkan kembali warna baru dari hero product Salsa Dynamatte Lip Cream dengan formula yang Maskerproof, ” tuturnya.

Produk terbaru Salsa Cosmetics / M9

Menurut Alvito, pastinya proses development produk Salsa sempurna dan memenuhi kebutuhan wanita Indonesia. Apalagi ditengah situasi yg mengharuskan pakai masker tapi masih ingin tampil setiap hari dengan bibir yang cantik.

“Proses melahirkan karya ditengah pandemi pastinya membutuhkan strategi baru yang menyesuaikan keadaan. Salah satunya adalah dengan kolaborasi yang kita lakukan dengan Envio Store, ” pungkasnya.

Alvito menambahkan, kepada seluruh business owner tetap semangat, yang terpenting lakukan market research every every day seriously and you sure will find a way untuk pertahankan bisnis Anda.

“Salsa Cosmetic juga melakukan kolaborasi dengan influencer lokal yang telah kita percayai dapat menyampaikan pesan produk kami yang tulus kepada seluruh wanita Indonesia, ” pungkasnya. (M9)

Info KPU Karo

Komentar

Berita Terkait