oleh

Debindo Mitra Tama Dan Decorintex 2020, Expo Terbesar Di Indonesia Timur

Detiknews.id Surabaya – PT. Debindo Mitra Tama kembali menggelar gathering pelaku bisnis property untuk pameran interior terbesar di Indonesia Timur untuk ke – 8 kalinya di Jawa Timur dan untuk ke – 2 kalinya di Bali, event Decoration dan Interior Expo (Decorintex ) 2020 menjadi ajang / event promosi dagang para stakeholder di bidang industri / produk dekorasi, interior , konstruksi dan karya arsitektur nasional di Jawa Timur.

Direktur Operasional PT. Debindo Mitra Tama, Ir. Boediono (tengah) / M9

Pameran ini didukung dan diikuti oleh Kementerian Perdagangan RI, Pemerintah Provinsi Jawa Timur, Asperap, Kadin, Lembaga Pengembangan Jasa Konstruksi Jawa Timur (LPJK), Himpunan Desain Interior Indonesia (HDII) Jawa Timur, Ikatan Arsitek Indonesia (IAI) Jawa Timur, Real Estat Indonesia (REI), Universitas Kristen PETRA, Universitas CIPUTRA, lnstitut Teknologi Sepuluh Nopember, UPN Veteran Surabaya, Universitas Brawijaya, lTN Malang, Binus Malang, dan Lasalle College.

Direktur Operasional PT. Debindo Mitra Tama Ir. Boediono mengatakan, pameran ini mempertemukan para produsen, distributor, retailer, property owner, arsitek, interior desainer, konsultan, dan kalangan akademisi.

“Pameran In conjunction with Architecture Construction Expo ( ACX ) merupakan pameran terbaru dari Debindo Surabaya, untuk menampung kebutuhan promosi industri building material, construction, dan architecture, mulai tanggal 9 sampai 13 September 2020 di Grand City Surabaya,” tuturnya.

Masih dengan Boediono, Decorintex kembali hadir memberikan warna dalam pameran ini, lengkap dengan adanya komponen eksterior yang ikut berpartisipasi pada pameran ini.

“Dengan target 110 peserta, naik 10 persen dari jumlah tahun lalu. Dengan target peserta yang berasal dari berbagai bidang usaha industri besar dan menengah di bidang interior, produk dekorasi dan arsitektur swasta maupun pemerintahan,” jelasnya.

Pameran ini bertujuan untuk memberikan informasi komprehensif mengenai perkembangan dunia dekorasi dan interior modern kepada masyarakat Jawa Timur dan Indonesia pada umumnya serta membangun positioning produk dan jasa sektor industri dekorasi, produk interior dan arsitektur dalam dunia persaingan bisnis baik dalam negeri dan Iuar negeri.

Wakil Ketua 3 Ikatan Aresitektur Indonesia Ar.Ir. Maztri Indrawanto MSP, menambahkan, berbagai acara selama pameran antara lain : presentasi produk , talkshow dan seminar desain interior, forum arsitek dan interior, Iomba sketsa, Iomba foto instagram @decorintex2020, konsultasi gratis desain interior dan arsitektur oleh HDII dan IAI. Pameran ini gratis masuk dan acara. Acara non-stop mulai pukul 10.00 – 21.00 WIB,” pungkasnya.

Para pelaku bisnis yang ikut dalam Event /M9

Pelaku bisnis yang ikut dalam gathering, Jequalyn D. Schelling Brand Manager V2 Indonesia mengakui pameran ini sangat menunjang bagi kami. Pelaku bisnis property pasti akan banyak yang datang, dari situ saya bisa mendapatkan data base mereka yang nantinya bisa kita prospek,” ungkapnya di Hotel Majapahit Jalan Tunjungan Genteng Surabaya. Kamis sore (20/20/2020)

Berbagai macam produk dipamerkan dalam pameran ini, diantaranya yaitu Wallpaper, Marble, Tiles, Roofing, Air Purifier, Furniture and Furnishing, Kitchenware and Household Products, Paint, Windows and Fascades, Sanitary Equipment, Flooring Technology and System, Door and Windows, Green Building Design, Landscape Designing, AV and Home Appliances, Kitchen Cabinet and Appliances, Office Furniture, Carpet, Decorative Flooring, Solar Heater and Water Filtration, Bedroom and wardrobe, Mirror, lamps and Accessories, Interior design Consultation, Art and Decorative, LED Panel. (M9)

Komentar

Berita Terkait