oleh

Style Eksklusif Toyota New Yaris Beri Warna Baru Industri Otomotif

Print This News

Detiknews.id Surabaya – Industri otomotif Indonesia selalu berinovasi dalam memenuhi selera pelanggan. Seperti yang dilakukan oleh PT. Toyota Astra Motor (TAM) memberi warna baru, senantiasa menghadirkan yang terbaik untuk pelanggan. Design interior dan eksterior produk terbaru TAM, memikat pecinta otomotif.

info DetikNews.ID

lanjut baca berita

Launching model terbaru TAM adalah Toyota New Yaris, dengan design eksklusif. Resmi di pamerkan bulan September 2020. Pelanggan cukup dengan harga mulai Rp. 263,4 juta untuk tipe G M/T 3 airbag hingga Rp. 301,4 juta untuk tipe TRD CVT 7 airbag.

Wakil Presiden Direktur TAM, Henry Tanoto merupakan bentuk apresiasi kepada pelanggan. Ada Ada tujuh pilihan warna yang tersedia di Yaris terbaru ini, di antaranya Citrus Mica Metallic, Silver Metallic, Gray Metallic, Red Mica Metallic, Orange Metallic, Super White, dan Attitude Black Mica.

“Kami kembali berikan improvement pada Yaris, agar dapat memenuhi kebutuhan mobilitas pelanggan yang terus berkembang,” tuturnya saat Virtual. Selasa (08/09/2020)

Ditempat yang sama, Operation Manager Jawa Timur, Judianto menambahkan, dengan kehadiran New Yaris ini. Harapannya, penjualan bisa meningkat hingga angka 60 unit perbulan.

“Selama Covid-19 ini memang penjualan Yaris mengalami penurunan dimana pada Q1 rata-rata 45 unit perbulan dan turun menjadi 37 unit perbulan pada Q2. Dengan adanya varian baru ini, kami targetkan bisa meningkat diangka 60 unit perbulan,” pungkas Judianto.

Perubahan yang terlihat pada tampilan elegan terlihat di interior maupun eksterior, membuat New Yaris memikat mata yang melihat. Seperti design tampilan bumper depan, pemasangan LED di lampu depan dan foglamp, tampilan elegan interior maupun eksterior New Yaris memikat mata yang melihat. Dalam radius putar 5,1 meter membuat mobil ini semakin istimewa.

Selain itu, untuk fitur keselamatan ada tiga hingga tujuh airbag. Dari sisi keamanan, mobil hatchback ini memiliki Hill Start Assist (HSA) yang mampu menahan mobil saat melaju di jalanan menanjak dan ketika seluruh pedal mobil tidak diinjak. Fitur lain juga pada kamera mundur yang akan memudahkan pengemudi saat parkir. (M9)

Info KPU Karo

Komentar

Berita Terkait