oleh

Satlantas Polres Bojonegoro Gelar Baksos di Hari Lalu Lintas Bhayangkara Ke-65.

Detiknews.id Bojonegoro – Dalam rangka peduli masyarakat di masa Pandemi Covid-19, Personil Satlantas Polres Bojonegoro melaksanakan kegiatan Anjangsana ke Panti Asuhan. Selain itu bertepatan dengan Hari Lalu Lintas Bhayangkara Ke-65.

info DetikNews.ID

lanjut baca berita

Menghadirkan, AKP Moh. Amirul Hakim, S.I.K. (Kasat Lantas), IPTU Sudirman (Kanit Dikyasa Lantas), IPDA Heru Susanto (Kanit Regident Lantas). Selain itu bersama anggota yaitu, Aiptu Kusmaningsih, Brigadir Jaka Ade P,  Briptu Bagus Veryawan, Briptu Richa CA dan Bripda Malika.

“Kami melaksanakan Bakti Sosial dalam rangka memperingati Hari Lalu Lintas Bhayangkara Ke-65. Satlantas Polres Bojonegoro melaksanakan anjangsana di Panti Asuhan Az-Zaqia Mulyoagung dan Ar-Rahmat Sukorejo, ” tutur Kasat Lantas Polres Bojonegoro,   AKP Moh. Amirul Hakim, S.I.K di ruangannya. Rabu (09/09/2020)

Masih dengan Kasatlantas, kegiatan ini berupa pemberian bantuan serta santunan kepada Pengurus Panti dan Anak Yatim dengan harapan dapat meringankan beban khususnya di masa Pandemi Covid-19.

“Untuk pelaksanaan kegiatan Anjangsana dengan menerapkan protokol kesehatan serta mensosialisasikan penggunaan masker sesuai  Inpres No. 6 Tahun 2020 guna mencegah penularan Covid-19, ” jelasnya.

Harapannya, apa yang diberikan Kasatlantas Polres Bojonegoro bersama tim. Merupakan sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat akibat dampak Covid-19. Semoga bermanfaat membantu untuk meringankan beban mereka. (M9)

DIRGAHAYU TNI 75

Komentar

Berita Terkait