oleh

Sinergitas Kapolres Gresik dan Forkopimda Jatim di HUT Provinsi Jawa Timur ke-75

Detiknews.id Gresik – Sinergitas Forkopimda Gresik dan Kapolres Gresik AKBP. Arief Fitrianto  SH, SIK, MM, mengikuti upacara dalam rangka memperingati HUT ke-75 Provinsi Jawa Timur di halaman Pemkab Gresik.


info

DetikNews.ID



setelah ini


lanjut baca berita


Hadir dalam kegiatan tersebut, Letkol Inf Taufik Ismail selaku Dandim 0817 Gresik sebagai Irup upacara, AKBP Arief Fitrianto, S.H., S.I.K., M.M selaku Kapolres Gresik, Fransikus Arkadeus Ruwe, SH, M.H selaku Ketua Pengadilan Negeri Gresik, Ahmad Nurhamim Ketua DPRD Gresik, Kodim 0817 Gresik 5 Pers, Polres Gresik 5 Pers, Satpol PP 5 Pers, Dishub 5 Pers, Korpri 5 Pers dan Korsik 24 personil.

Peringatan HUT ke 75 Provinsi Jawa Timur kali ini mengambil tema Semangat Nawa Bhakti Satya Untuk Jawa Timur Maju.

Dalam amanatnya Gubernur Jatim yang dibacakan oleh inspektur upacara Letkol Inf Taufik Ismail mengajak semua komponen masyarakat Jatim untuk menjadikan peringatan hari jadi ini sebagai momentum untuk mensyukuri dan memahami perjalanan panjang Provinsi Jatim.

Gubernur berharap, peringatan HUT ke 75 tahun 2020 ini bisa menumbuhkan tekad untuk terus membantu dalam bekerja bersinergi dalam mengatasi tantangan ke depan termasuk bekerja bersama dalam situasi pandemi saat ini.

Sementara Kapolres Gresik AKBP. Arief Fitrianto usai mengikuti upacara ditemui awak media menyampaikan Dirgahayu Provinsi Jawa Timur yang ke 75.

“Mari bersama-sama menjaga Jawa Timur tetap aman dan kondusif. Dan selalu mendukung pemerintah pusat maupun daerah dalam rangka mencegah penyebaran covid-19,” pungkasnya. (M9)

Komentar

Berita Terkait