Satresnarkoba Polres Bojonegoro di Jum’at Berkah Bagikan Takjil

Polres Bojonegoro

Detiknews.id Bojonegoro – Satuan Reserse Narkotika, Psikotropika dan Obat Berbahaya (Satresnarkoba) Polres Bojonegoro telah membagikan puluhan bungkus takjil kepada masyarakat untuk berbuka puasa. Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kasat Resnarkoba, AKP Eko Suwanto SH., M.H., M.AP., di dampingi KBO, Kanit, dan anggota Satresnarkoba. Takjil ini dibagikan jelang buka puasa kepada warga yang membutuhkan di sekitaran jalan Kota Bojonegoro.

Kasat Resnarkoba mengatakan di bulan suci Ramadan ini, pihaknya mengajak seluruh anggota Satresnarkoba untuk berbagi takjil kepada warga masyarakat yang membutuhkan menjelang waktu berbuka puasa.

“Kegiatan bagi takjil kami lakukan dalam Bulan suci Ramadhan ini. Harapannya kami semakin dekat dengan masyarakat. Selain itu, untuk mendapatkan berkah dan barokah di bulan suci Ramadhan ini,” kata Kasat, AKP Eko Suwanto kepada awak media ini, Jum’at (15/03) pukul 17.00 WIB.

Baca Juga
Satlantas Polres Bojonegoro Gelar Baksos di Hari Lalu Lintas Bhayangkara Ke-65.

AKP Eko Suwanto mengatakan, pada kegiatan tersebut juga menyampaikan himbauan kepada warga masyarakat untuk turut serta menjaga Kamtibmas dan menghindari minum minuman keras (Miras) serta obat-obatan yang dilarang.

Ia berharap, dengan kegiatan ini pesan Kamtibmas dapat tersampaikan kepada Masyarakat luas dan dapat dilaksanakan untuk kepentingan bersama.

“Harapannya selama bulan suci Ramadhan situasi Kamtibmas di Bojonegoro aman dan kondusif, masyarakat nyaman dalam menjalankan ibadah puasa maupun shalat tarawih,” ucapnya.

Aksi bagi-bagi takjil ini pun disambut gembira warga yang menerima takjil tersebut. (D1)

Komentar

Berita Terkait