Pos Check Point Ketupat Kapuas 2020, Polres Periksa Kendaraan Masuk Wilayah Melawi

Detiknews.id- Petugas satuan lalulintas Kepolsian Resor Melawi mulai mengaktifkan  Pos check point untuk memberikan himbauan larangan mudik serta pemeriksaan kendaraan yang masuk ke Melawi. Check Point pos ini berada di desa Batu Nanta, kecamatan Belimbing, yang merupakan titik masuk dan keluar di Kabupaten Melawi, Minggu (26/04/2020).

Kapolres Melawi AKBP Tris Supriadi melalui AKP Aang Permana, Kasat Lantas mengatakan check point pos ini adalah titik masuknya orang ke Melawi,” jelasnya.

Dikatakannya, dititik-titik itulah sejumlah anggota Polres Melawi memberhentikan mobil dan sepeda motor yang hendak memasuki Kabupaten Melawi dilakukan Check Point dengan cara pemeriksaan terhadap kendaraan-kendaraan yang datang dari luar Melawi dalam rangka memutus mata rantai Covid-19,” katanya.

Aang juga menyebutkan, petugas akan melakukan imbauan melarang mudik kepada masyarakat dan pemeriksaan penumpang kenderaan dalam penggunaan masker, serta protocol physical distancing. Serta pembatasan kepentingan mobilitas masyarakat,”tegasnya (010)

 

Komentar

Berita Terkait