Polwan Polres Nganjuk Peringati HUT Bhayangkara ke – 78 Gelar Bansos

Polres Nganjuk

Detiknews.id Nganjuk – Kapolres Nganjuk, AKBP Muhammad, S.H., S.I.K., M.Si, memberikan apresiasi kepada Polwan Polres Nganjuk yang menggelar Bantuan Sosial dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke-78. Kamis (20/06/24).

Kegiatan ini dilaksanakan hari ini mulai pukul 09.00 WIB hingga selesai, dengan lokasi di Terminal Nganjuk, Perlintasan jalur Kereta Ngrajeg dan Palang Pintu Kereta Sukomoro, dengan memberikan bantuan berupa sembako kepada pedagang asongan, tukang becak, ojek yang mangkal di terminal bus serta penjaga palang pintu di lokasi tersebut.

“Saya sangat bangga dengan kegiatan bantuan sosial yang diadakan oleh Polwan Polres Nganjuk. Ini adalah kiprah Polwan dalam mengisi kegiatan HUT Bhayangkara ke-78,” ujar AKBP Muhammad.

Sementara itu, Perwira Koordinator Polwan Polres Nganjuk Kompol Rahayu Rini, S.Pd., mengatakan hari ini sekitar 40 paket bantuan sosial berupa sembako dipersiapkan untuk diberikan kepada masyarakat yang membutuhkan.

“Kami berharap bantuan ini dapat meringankan beban ekonomi para pedagang asongan, tukang becak, ojek dan penjaga palang pintu kereta yang selama ini telah memberikan pelayanan terbaik mereka kepada masyarakat,” ungkap Kompol Rahayu.(D1)

Komentar

Berita Terkait