oleh

Polsek Tallo dan Pemuda Pancasila Bangun Sinergitas jaga Situasi tetap kondusif

Print This News Print This News

Makkasar,detiknews.id-Guna menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat yang kondusif, Kapolsek Tallo bersinergi dengan Pemuda Pancasila Kecamatan Tallo, Senin (31/08/2020).

info DetikNews.ID

lanjut baca berita

Ketua PAC Pemuda Pancasila Tallo, Sofyan Zaili Berkunjung ke Mapolsek Tallo Makassar untuk menjalin silaturahmi serta berdialog dengan Kapolsek Tallo terkait situasi dan kondisi di wilayah Kecamatan Tallo.

“Hari ini saya bersilaturahmi dengan Pak Kapolsek untuk bincang-bincang terkait situasi dan kondisi keamanan di wilayah kecamatan Tallo,” ungkap Ketua PAC Pemuda Pancasila, Sofyan Zaili.

Sofyan juga mengatkan bahwa Silaturahmi yang dilakukan sebagai upaya untuk menjalin sinergitas dengan kepolisian dalam menjaga kondusifitas keamanan dan ketertiban di wilayah Tallo.

“Ini adalah langkah kami untuk senantiasa bersinergi dengan kepolisian, agar keamanan dan ketertiban tetap kondusif,” lanjutnya.

Sementara itu Kapolsek Tallo, Kompol Syaharuddin menyampaikan apresiasi terhadap sinergitas yang terbangun antara kepolisian dan tokoh pemuda dan LSM.

“Kami tentu menyambut baik sinergitas yang terjadi antara kepolisian dan tokoh-tokoh pemuda serta LSM yang ada. Karena untuk menjaga wilayah Tallo tetap kondusif, maka diperlukan yang namanya sinergitas berbagai pihak,” paparnya.

Kompol Syaharuddin juga mengungkapkan bahwa keamanan dan ketertiban di suatu wilayah, itu tidak bisa tercipta dari kinerja kepolisian saja. Melainkan ada dukungan dan partisipasi Masyarakat demi kenyamanan dan kemanan.

“Kalau sinergitas seperti ini terus dilakukan dan tetap terjaga dengan baik, maka kita akan bisa hidup dengan aman, nyaman dan damai,” tutupnya.

Untuk diketahui, wilayah kecamatan Tallo Makassar adalah daerah yang rawan terjadi konflik. Oleh karena itu, kepolisian sektor Tallo di bawah kepemimpinan Kompol Dr. Syaharuddin terus memberikan edukasi dan menjalin sinergi dengan berbagai elemen sehingga kondisi di kecamatan Tallo kini mulai kondusif dan terkendali.(Ndy.)

DIRGAHAYU TNI 75

Komentar

Berita Terkait