Polsek Keduangadem Beri Bantuan ke Warga Penyandang Disabilitas

Polres Bojonegoro

Detiknews.id Bojonegoro – Polsek Kedungadem Polres Bojonegoro melaksanakan kegiatan Bakti Sosial (Baksos) dengan memberikan bantuan kepada warga penyandang disabilitas dan warga kurang mampu di wilayah hukum Polsek Kedungadem.

Kegiatan Baksos tersebut dipimpin oleh Kapolsek Kedungadem, Iptu H. Sholeh beserta personel Polsek Kedungadem.

Kapolsek Kedungadem, Iptu H. Sholeh mengatakan kegiatan baksos merupakan bentuk kepedulian dan kebersamaan antara Polsek Kedungadem Polres Bojonegoro dan masyarakat, khususnya bagi mereka yang menghadapi kesulitan akibat keterbatasan kondisi fisik.

“Hari ini Polsek Kedungadem Polres Bojonegoro melaksanakan Baksos kepada warga yang mengalami keterbatasan kondisi fisik di Desa Trumbrasanom dan Desa Kedungadem,” ucap Kapolsek, Iptu H. Sholeh.

Iptu Sholeh menambahkan kegiatan Polri peduli disabilitas untuk memberikan semangat dan motivasi agar nantinya para anak – anak kita ini mempunyai kemampuan dan kesempatan yang sama dengan yang lainnya. Selain itu, Polsek Kedungadem Polres Bojonegoro juga menyalurkan bantuan kepada warga yang kurang mampu.

Baca Juga
Kapolres Nganjuk Gelar Program NCS Dalam Rangka Harkamtibmas Menuju Pemilu Damai 2024

“Kita beri motivasi dan mudah mudahan dengan kegiatan ini kita dapat memberikan semangat kepada anak-anak kita penyandang disabilitas untuk lebih giat belajar dengan harapan mereka juga bisa memiliki kemampuan dan kesempatan yang sama seperti anak anak lainnya,” imbuh Sholeh.

Intinya, mari kita berbuat apapun yang bisa kita lakukan untuk meringankan beban sesama, terutama mereka yang tengah kesusahan. Tidak perlu jauh-jauh, lihat tetangga di kiri-kanan kita saja. Bila ada yang kesulitan, ringankan langkah untuk membantu mereka dengan ikhlas, pungkasnya. (D1)

Komentar

Berita Terkait