Polres Nganjuk Gelar Baksos Operasi Hapus Tato Gratis

Detiknews.id Nganjuk – Kapolres Nganjuk AKBP Muhammad, S.H., S.I.K., M.Si., melalui Kabag SDM Kompol Burhanuddin S.Sos., mengungkapkan bagi siapa saja yang berminat untuk menghapus tato dipersilahkan.

Hal ini diungkapkan Kompol Burhanuddin saat memantau pelaksanaan operasi penghapusan Tato yang dilaksanakan di rumah sakit Bhayangkara Nganjuk dan dihadiri oleh peserta sebanyak 15 orang, Rabu (15/03/23).

“Pelaksanaan dimulai Selasa (14/03) sampai dengan tanggal 24 Maret 2023 dengan target peserta sebanyak 60 orang, dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan, ini gratis,” ujar Kompol Burhanuddin.

Ia menambahkan untuk calon peserta yang ingin mendaftar silahkan hubungi anggota kami di Sidokkes Polres Nganjuk Briptu Rossalia di nomor hp 081331333594 atau di “Wayae Lapor Kapolres” Whatsapp 081331342003.

Baca Juga
Polres Nganjuk Kembalikan Motor ke Pemilik, Terlacak Aplikasi “Ilmu Semeru” Polda Jatim

Sementara itu Wawan salah satu peserta warga kelurahan Bogo mengungkapkan rasa terimakasihnya kepada Polres Nganjuk dan rumah sakit Bhayangkara Nganjuk dengan diselenggarakannya operasi penghapusan tato ini.

“Penghapusan tato ini memerlukan biaya yang tidak sedikit bisa sampai jutaan, ini digratiskan, untuk itu saya dengan senang hati akan bantu sebarkan informasi ini ke teman-teman,” tutupnya. (D1)

Komentar

Berita Terkait