Kapolda Jatim Kunjungi Polres Nganjuk, Berikan Motivasi Personel

Detiknews.id Nganjuk – Kapolda Jawa Timur Irjen Pol Dr. Toni Harmanto, M.H., didampingi oleh beberapa pejabat utama Polda Jatim melaksanakan kunjungan kerja ke Polres Nganjuk.


info

DetikNews.ID



lanjut baca berita


Dalam arahannya Kapolda Jatim Irjen Pol. Dr. Toni menekankan pentingnya keberadaan anggota Polri ditengah masyarakat sebagai pelindung dan pelayan yang prima untuk meningkatkan kepercayaan publik kepada Polri.

“Lakukan analisis beban kerja di bagian masing-masing dan dievaluasi untuk mengetahui rasio kebutuhan personel dan produktifitas yang cukup, untuk itu tingkatkan profesionalitas dalam melakukan pekerjaan, jangan sampai berlebihan,” ujar Irjen Toni, Senin (17/07).

Irjen Pol Toni juga menekankan kepada personel Polres Nganjuk untuk meningkatkan pelayanan public dengan melakukan inovasi – inovasi untuk memudahkan pekerjaan.

Baca Juga
Zona Hijau Sinergitas TNI Polri dan Forkopimda Jatim dalam Anev Penanganan Covid-19

“Untuk inovasi yang sudah ada agar dimanfaatkan semaksimal mungkin,” ucap Irjen Toni.

Selain itu Kapolda Jatim juga mengingatkan kepada seluruh personel yang hadir untuk menjaga kesehatan dan pola makan agar terhindar dari penyakit yang berakibat fatal.

Dalam kunjungan tersebut, Kapolda Jatim menyempatkan diri menanam pohon Pule dan Tabebuya di taman lapangan Apel Polres Nganjuk.

Dipilih kedua pohon tersebut karena Pohon Pule sendiri dipercaya membawa manfaat kesehatan dalam pengobatan herbal sedangkan Tabebuya akan mempercantik Polres Nganjuk.

Dipenghujung kunjungan kerjanya di Polres Nganjuk, Kapolda Jatim bersama rombongan memberi santunan kepada puluhan anak yatim piatu dari beberapa panti asuhan di wilayah kota Nganjuk.

Baca Juga
Kapolda Jatim Hadiri Seminar Nasional

Untuk diketahui pada kegiatan tersebut, Kapolda Jatim dan rombongan disambut oleh Kapolres Nganjuk AKBP Muhammad, S.H., S.I.K., M.Si., bersama unsur Forkopimda Kabupaten Nganjuk.

Komentar

Berita Terkait