Polres Nganjuk Bagikan Takjil ke Pengguna Jalan di Awal Puasa

Polres Nganjuk

Detiknews.id Nganjuk – Kapolres AKBP Muhammad, S.H., S.I.K., M.Si., didampingi Pejabat Utama (PJU) dan puluhan anggotanya membagikan bingkisan takjil pada hari pertama puasa kepada pengguna jalan yang kebetulan melewati depan mako Polres Nganjuk, Senin (12/03).

Pembagian bingkisan takjil tersebut merupakan kegiatan yang sudah menjadi tradisi Polres Nganjuk dalam menyambut bulan suci Ramadan setiap tahunnya. petugas Kepolisian memberikan bingkisan takjil sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama.

AKBP Muhammad menyampaikan bahwa kegiatan tersebut merupakan salah satu bentuk kepedulian Polres Nganjuk terhadap masyarakat, terutama mereka yang sedang menjalankan ibadah puasa.

“Pembagian takjil tersebut juga bertujuan untuk menciptakan hubungan yang lebih baik antara kepolisian dan masyarakat, serta memberikan rasa aman dan nyaman bagi para pengguna jalan yang melintas di sekitar wilayah hukum Polres Nganjuk,” ujar AKBP Muhammad.

Baca Juga
Polres Nganjuk Kembalikan Motor ke Pemilik, Terlacak Aplikasi “Ilmu Semeru” Polda Jatim

AKBP Muhammad juga mengatakan, kegiatan serupa akan dilakukan setiap hari selama bulan suci Ramadan di tempat – tempat yang berbeda, tentunya dengan mempertimbangkan unsur keselamatan pengguna jalan. (D1)

Komentar

Berita Terkait