Polres Gresik Cegah Pelanggaran, Gelar Test Urine dan Cek Senpi

Polres Gresik

Detiknews.id Gresik – Polres Gresik melakukan pengecekan senjata api dan test urine kepada 50 personel Polres Gresik. Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Wakapolres Gresik Kompol Danu Anindhita Kuncoro Putro. Rabu (24-01-24).

Dalam kegiatan pengecekan senpi, Wakapolres Gresik memastikan kelengkapan administrasi surat senjata dan kelayakan senpi. Selain itu, juga dilakukan pemeriksaan fisik senpi untuk memastikan kondisinya dalam keadaan baik dan siap digunakan.

Kapolres Gresik AKBP Adhitya Panji Anom melalui Wakapolres Kompol Danu Anindhita Kuncoro Putro mengatakan bahwa pengecekan senpi ini dilakukan secara rutin untuk memastikan bahwa senpi yang dimiliki oleh anggota Polres Gresik dalam keadaan baik dan aman. Selain itu, juga untuk memastikan bahwa administrasi senpi sudah lengkap dan sesuai dengan peraturan yang berlaku.

Baca Juga
Polres Gresik Bentuk Kampung Tangguh Bersih Narkoba Perangi Peredaran Narkoba

“Pengecekan senpi ini dilakukan secara rutin untuk memastikan bahwa senpi yang dimiliki oleh anggota Polres Gresik dalam keadaan baik dan aman. Selain itu, juga untuk memastikan bahwa administrasi senpi sudah lengkap dan sesuai dengan peraturan yang berlaku,” kata Wakapolres Gresik.

Selain pengecekan senpi, Polres Gresik juga melakukan test urine kepada seluruh anggotanya. Test urine ini dilakukan untuk memastikan bahwa anggota Polres Gresik bebas narkoba.

“Test urine ini dilakukan untuk memastikan bahwa anggota Polres Gresik bebas narkoba. Sebagai anggota Polri, kita harus menjadi contoh dan tauladan bagi masyarakat. Oleh karena itu, kita harus bersih dari narkoba,” kata Kompol Danu.

Hasil test urine menunjukkan bahwa seluruh anggota Polres Gresik negatif narkoba. Hal ini menunjukkan bahwa anggota Polres Gresik telah berkomitmen untuk bersih dari narkoba.

Baca Juga
Satsamapta Polres Gresik Tingkatkan Kemampuan Gelar Pelatihan SAR

“Hasil test urine menunjukkan bahwa seluruh anggota Polres Gresik negatif narkoba. Hal ini menunjukkan bahwa anggota Polres Gresik telah berkomitmen untuk bersih dari narkoba,” kata Wakapolres Gresik Kompol Danu Anindhita Kuncoro Putro.(D1)

Komentar

Berita Terkait